Flash drive Terbesar Di Dunia Kingston DataTraveler Ultimate GT 2TB

Kingston Akan Merilis Flash Drive Terbesar Di Dunia pada Februari 2017

0
156

Flash drive Terbesar Di Dunia Kingston DataTraveler Ultimate GT 2TBBerapa kapasitas terbesar Flash Drive yang Anda miliki? Bandingkan dengan Kingston DataTraveler Ultimate GT.

Kingston Digital akan merilis flash drive baru dengan kapasitas terbesar didunia. Bukan dimensinya (ukuran) yang besar melainkan kapasitasnya. Flash drive gila ini dapat menampung data hingga 2TB. Padahal ukurannya relatif kecil 72mm x 26.9mm x 21mm. Dengan kapasitas sebesar ini Anda bisa menampung hingga 70 jam video resolusi 4K UHD. Kingston mengumumkan DataTraveler Ultimate GT flash drive baru ini pada acara CES di Las Vegas.

Kingston DataTraveler Ultimate Generation Terabyte (GT) adalah flash drive yang sangat kecil dibandingkan data yang mampu ditampung. Anda biasanya membutuhkan hard drive eksternal yang tepat untuk menampung data sebesar itu. Hard drive eksternal sekarang memang bentuknya sudah cukup kecil. Tapi mereka masih jauh lebih besar dan kurang portabel dibandingkan Kingston DataTraveler Ultimate GT. Model ini juga tersedia dalam kapasitas 1TB.

Bukan hanya kapasitas super besar yang membuat flash drive ini istimewa. Casing (selubung) dibuat dengan logam alloy, yang membuatnya tahan guncangan jatuh. Anda yang stylish pasti menyukai penampilannya. Selubung logam dengan warna abu-abu membuatnya terlihat kokoh. Model ini juga dapat menangani suhu drastis serendah -13F dan setinggi 140F (suhu operasi), atau 40F sampai 185F suhu penyimpanan.

Spesifikasi Kingston DataTraveler Ultimate GT 2TB

Flash drive ini menggunakan konektor USB 3.0 untuk transfer data yang cepat. Kingston memberikan garansi lima tahun. Juga, dikatakan kompatibel dengan semua sistem operasi desktop utama. Termasuk MacOS 10.9 dan lebih tinggi, Windows 7 dan lebih tinggi, Chrome OS, dan Linux versi 2.6 dan lebih tinggi.

Kingston DataTraveler Ultimate GT akan dikapalkan Februari 2017, tapi belum ada informasi tentang harganya. Kita bisa menduga, jika kapasitasnya terbesar maka kemungkinan harganya termahal.

Fitur lain masih belum terungkap. Saya sendiri masih penasaran apakah flash drive ini memiliki fitur keamanan. Misalnya tombol kunci atau fitur keamanan lain.

Jika hard drive eksternal hanya sebagai penyimpan data, maka ucapkan selamat tinggal.

LEAVE A REPLY