Solusi Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di HP

Berikut cara kembalikan foto HP yang terhapus permanen – Saat Ini Handphone bukan hanya digunakan untuk berkomunikasi saja, namun juga bisa digunakan untuk melakukan beberapa pekerjaan dan menyimpan dokumentasi kegiatan ataupun moment-moment tertentu.

Oleh karena itu, sebagian besar jenis Handphone melengkapi produk yang dikeluarkan tidak hanya RAM yang besar namun juga kualitas kamera yang tinggi. Selain itu, mereka juga menghadirkan kamera depan yang memiliki kualitas yang cukup agar dapat lebih banyak menangkap momen-momen berharga.

Lalu, bagaimana jika Anda tidak sengaja menghapus permanent foto-foto yang sangat penting? Anda tidak perlu khawatir. Silahkan ikuti tutotial berikut agar Anda dapat mengembalikan foto yang telah terhapus secara permanen:

Cara Mengembalikan Foto Yang Permanent

Buka Aplikasi Playstore Anda, silahkan download aplikasi Easeus Data Recovery.

Setelah dibuka, maka akan ada permintaan untuk di Root. Jika Anda tidak ingin di Root, tidak perlu khawatir karena aplikasi tetap bisa digunakan. Silahkan klik Photo & Video.

Silahkan tunggu hinga proses Scanning selesai.

BACA JUGA:  Daftar Shortcut Keyboard Aplikasi Foto Windows 10

Setelah selesai maka semua foto yang pernah Anda hapus akan terlihat. Silahakn pilih foto mana saja yang akan dimunculkan kembali dan klik Recover pada bagian atas.

Maka foto yang telah di recovery akan secara otomatis tersimpan di Galery.

Dengan begini foto-foto yang penting dapat Anda gunakan kembali. Itu tadi cara mudah mengembalikan foto yang terhapus permanen di Hanphone. Semoga dapat membantu dan selamat mencoba.

Check Also

Cara Melihat Aplikasi yang Berjalan di Latar Belakang di Android dan iOS

Aplikasi yang berjalan di latar belakang adalah aplikasi yang masih aktif meskipun Anda tidak sedang …

close