Nomor Kursi Pesawat Super Air Jet

Nomor kursi pesawat super air jet perlu kalian ketahui untuk memilih kursi atau saat mencari kursi pada saat masuk ke dalam kabin pesawat.

Kursi pesawat super air jet terdiri dari 32 baris kursi penumpang. Tiap baris terdiri dari 6 kursi yang dibagi menjadi 3 sebelah kanan dan 3 sebelah kiri. Tiap baris diberikan urutan berdasarkan abjad huruf.

Untuk melihat nomor kursi pertama kali bisa kalian lihat pada saat Check In Online yaitu pada saat akan memilih kursi penumpang super air jet. Untuk kursi berwarna hijau menandakan kursi tersebut belum dipilih oleh orang lain. Untuk kursi pesawat super air jet yang terletak di dekat jendela yaitu berada di deretan kursi huruf A dan F. Untuk lebih jelasnya lihat denah kursi pesawat super air jet berikut.

BACA JUGA:  50+ Ekstensi File yang Berpotensi Berbahaya di Windows

denah kursi pesawat super air jet

Sehingga jika kalian masuk ke pesawat melalui pintu depan kalian bisa melihat nomor kursi pesawat yang tertempel pada tempat bagasi atas. Sedangkan untuk di tiket boarding pass pesawat tertulis pada tulisan SEAT.

O ya sebagai informasi, jika kalian check in online tetap di hari keberangkatan datang ke bandara paling lambat 1 jam sebelum keberangkatan. Lalu harus tetap ke kounter maskapai super air jet untuk antarkan koper anda untuk dimasukkan ke pesawat dan cetak boarding pass asli.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.