Aplikasi Starmaker, Berkaraoke Gratis Melalui Android

Menyanyi merupakan kegiatan yang menyenangkan sehingga tidak heran jika kebanyakan orang menjadikan aktivitas tersebut sebagai sebuah hobi. Namun, untuk dapat melaksanakan hobi tersebut diharuskanuntukpergiketempatkaraoke agar bisa mendapatkan fasilitas yang mendukung.

(https://jurnalmanajemen.com/wp-content/uploads/2019/05/aplikasi-starmaker.jpg)

Perlu diketahui bahwa sudah terdapat cara lain untuk dapat melakukan hobi bernyayi atau bahkan mengembangkan bakat dalam hal ini. Fasilitas yang dapat digunakan untuk berkaraoke tersebut juga hanya perlu menggunakan smartphone dalam genggaman saja. Adapun fasilitas yang dimaksud dalam hal ini yaitu sebuah aplikasi untuk karaoke bernama Starmaker.

Starmaker sendiri merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya menuju ke ruang karaoke dalam bentuk virtual. Berdasarkan hal tersebut, aplikasi ini menyediakan berbagai macam pilihan lagu solo yang ditampilkan dalam bentuk suara instrumennya saja.

BACA JUGA:  Cara Menyembunyikan File di Android dengan Mudah

Adapun lagu-lagu yang dihadirkan oleh aplikasi ini sangat bermacam-macam mulai dari lagu lokal hingga lagu baratyang terkenal. Tidak hanya itu, aplikasi ini jugamemiliki beberapa fitur lain yang dapat dinikmati oleh penggunanya yaitu terdiri dari sebagai berikut ini.

  1. Rekaman audio dari hasil menyanyi yang telah dilakukan oleh penggunanya dengan menggunakan efek suara khusus.
  2. Fitur yang mampu meningkatkan vokal asli sehingga dapat menempatkannya pada suara tertinggi aerobatik.
  3. Dapat digunakan untuk aktivitas sosial bersama pengguna lainnya yaitu bernyanyi bersama atau duet yang dapat dinikmati dengan sistem berlangganan.
  4. Fitur yang dapat memungkinkan penggunanya dalam melakukan analisis selera musik dan preferensivokalis.
  5. Fitur Auto-Tune yang dapat membantu penggunanya dalam memilih nada yang tepat saat berkaraoke.
  6. Dilengkapi dengan adanya tampilan lirik lagu yang dapat memudahkan penggunanya saat menyanyikan lagu tanpa harus menghafalkan liriknya.
  7. Mampu menghadirkan tampilan yang lebih baik dan menarik dibandingkan dengan aplikasi karaoke lainnya.
  8. Menyediakan kategori dari daftar lagu yang lebih unggul dan lengkap pada tab listen-nya sehingga pilihan lagu juga akan lebih bervariasi.
BACA JUGA:  Membuat Efek Lensa Fokus Gambar Menggunakan Photos Windows 10

Itulah beberapa kelebihan dari aplikasi Starmaker yang dapat digunakan untuk menyalurkan hobi khususnya dalam berkaraoke. Semoga bermanfaat.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.