Cara Bayar Pajak Aliexpress Agar Langsung Diverifikasi

Cara Bayar Pajak Aliexpress – Bila Anda pengguna layanan ecommerce Aliexpress, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Mungkin diantara Anda ada yang pernah menggunakan aplikasi ecommerce Aliexpress untuk membeli beberapa barang. Aplikasi yang berasal dari China ini menghadirkan banyak barang yang memiliki harga lebih murah dan lebih beragam.

Namun bagi Anda yang baru pertama kali atau akan menggunakan aplikasi ini, ada beberapa hal yang harus diketahui. Salah satunya adalah cara membayar pajak ahar lebih cepat terverifikasi.

Bagaimana caranya? Berikut cara membayar pajak agar langsung terverifikasi:

Cara Membayar Pajak Aliexpress

Setelah Anda selesai melakukan transaksi pembayaran barang, maka nantinya Anda dapat melacak posisi barang pada bagian keterangan.

BACA JUGA:  Cara Menambah Akun di Android

Dan ketika barang telah sampai di bagian bea cukai untuk menjalani pemeriksaan, maka Anda akan dikirimkan SMS dari KANTOR POS untuk melakukan pembayaran pajak.

Silahkan buka dan  Klik Link yang tertera pada SMS dari KANTOR POS tersebut.

Setelah laman terbuka, akan terlihat batas pembayaran pajak. Lalu silahkan scroll kebawah untuk mengetahui informasi lainnya.

Untuk mengetahui rincian pajak yang dibayarkan, Anda dapat ketahui dengan memilih ikon ketas biru disamping total pembayaran.

Selanjutnya unuk pembayaran, Anda dapat memilih salah satu dari 3 cara pembayaran yang disiapkan.

Agar pajak yang dibayarkan lebih cepat terverifikasi. Berdasarkan pengalaman, Saya sarankan melakukan pembayaran melalui Bank Mandiri.

BACA JUGA:  Cara Belanja di Aliexpress Bayar Transfer M-Banking Semua Bank

Anda dapat menggunakan mobile banking atau ATM dari bank mana saja dengan tujuan Bank Mandiri. Untuk caranya, Anda dapat melakukan transfer kelain Bank dan pilih bank mandiri dengan nomor rekening bank merupakan nomor Virtual Account yang terdapat pada keterangan dipilihan ATM Mandiri pada laman sebelumnya.

Setelah Anda lakukan pembayaran dengan tujuan Bank Mandiri dan berhasil, silahkan refresh kembali laman keterangan tadi, maka akan status pembayaran akan langsung berubah SUDAH DIBAYAR.

Itu tadi cara membayar pajak Aliexpress agar cepat terverifikasi. Semoga dapat membantu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

close