Cara Bermain Game AOV (Arena of Valor) Yang Seru

Apakah Anda sudah sering bermain game AOV? Game bernama lengkap Arena of Valor ini rupanya sudah bisa dijalankan melalui platform Android. Permainan AOV tersebut memang menjadi pesaing ketat game Mobile Legends di dalam industri game. Tentu saja AOV memiliki konsep permainan yang dirasa lebih baik, seperti pada tingkat grafik atau server lebih stabil. Hal tersebut yang akan membuat pemainnya merasa nyaman saat bermain gaming.

Bagi gamers pemula pasti akan merasa kesulitan saat bermain Arena of Valor (AOV). Meskipun dalam tanda kutip telah melakukan berbagai strategi pribadi dalam memenangkan permainan. Ada kalanya, Anda memilih tips bermain yang menguntungkan agar tidak buang-buang waktu. Berikut adalah cara cerdas bermain game AOV yang seru dan sangat menantang.

Tips Cerdas Memainkan Game Moba AOV Android

Cari Item dan Bulid 

Mencari item dan built yang tepat untuk Hero harus diperhatikan, karena untuk memenangkan permainan. Jika sering bermain game ini, Anda tak akan bingung mencari item maupun build untuk Hero sang jagoan. Akan tetapi, jika masih buta dalam alur permainan, cobalah pilih item bawaan saja dengan cara klik pro build. Tentunya Anda masih berkesempatan untuk menjadi pemenang.

Sistem Laveling 

Laveling menjadi teknik tersendiri dalam merebut kemenangan akhir pada moba AOV. Cara cerdas yang harus Anda lakukan adalah dengan membunuh para monster di dalam hutan. Pastikan level permainan yang dimainkan akan sangat cepat naik daripada harus membunuh sekawanan musuh. Namun dalam membunuh monster Anda membutuhkan skill tertentu, jadi tidak cukup mudah dimainkan.

Hindari Menyerang Sendiri 

Inilah salah satu kesalahan yang seringkali dilakukan para gamers saat menyerang musuh. Mereka selalu menyerang musuh secara sendirian yang menyulitkan untuk menang. Hubungan tim pada permainan AOV sangat berperan penting. Jadi jangan sampai hubungan tim kacau saat bermain karena hanya akan membuat pertentangan antar lawan. Mulailah buat kesepakatan dengan tim guna menyerang lawan.

Hancurkan Tower

Tips terakhir adalah menghancurkan tower musuh saat bermain AOV agar cepat menang. Jika lawan sedang lengah, segera lakukan penyerangan dengan menghancurkan tower musuh bersama dengan tim Anda. Perhatikan penggunaan Map dalam melakukan penjelajahan tower musuh. Pasalnya tanpa terduga sekelompok musuh datang dibalik benteng pertahanan. Disinilah kerjasama tim sangat dibutuhkan agar mampu mengalahkan musuh dalam waktu singkat.

BACA JUGA:  Semua Game Dirancang Agar Orang Kecanduan Kecuali QWOP

Nah, Anda berencana memainkan moba AOV bersama teman? Silahkan saja mainkan game yang satu ini dengan keseruan mendalam. Mengingat genre permainan AOV termasuk game MOBA, maka penting menyusun strategi kemenangan bersama tim. Jangan lupa gunakan akses internet yang memadai jika ingin memainkan game AOV secara online

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.