Cara Membuka Dua Aplikasi Bersama Di Handphone Oppo

Berikut cara membuka dua aplikasi bersama di handphone Oppo. Bagi pengguna handphone Oppo, silahkan simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui caranya.

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, telah banyak Handphone canggih yang hadir. Anda dapat menggunakan Handphone sebagai pengganti alat elektronik lainnya. Seperti Handphone sebagai pengganti kamera profesional dalam menangkap gambar,atau sebagai alat yang dapat mengedit video dan gambar.

Selain itu, jika Anda sedang menjalankan satu aplikasi namun butuh membuka aplikasi lainnya secara bersamaan pun sudah dapat dilakukan saat ini. Sehingga Anda terkadang tidak membutuhkan dua handphone berdekatan.

BACA JUGA:  Cara Merawat Printer Supaya Lebih Awet

Dan Jika Anda pengguna Handphone Oppo, khususunya Oppo keluaran dibawah 2019 Anda juga dapat membuka dua aplikasi secara bersamaan. Berikut cara membuka dua aplikasi bersamaan di handphone Oppo:

Cara Membuka Dua Aplikasi Bersama di Handphone Oppo

Sebagai contoh, handphone yang digunakan merupakan Oppo A1k.

Pada saat Anda membuka satu aplikasi (contoh Youtube) dan ingin membuka aplikasi Google, maka silahkan tekan menu titik tiga di sebelah kiri bawah untuk beberapa saat.

Maka akan muncul garis yang membatasi aplikasi youtube dengan menu utama.

BACA JUGA:  Perbedaan Apple iPhone 6 Replika dengan yang Asli

Anda dapat memilih dan membuka aplikasi lain yang diperlukan tanpa menutup aplikasi satunya.

Setelah selesai atas aplikasi yang digunakan Anda dapat menyentuh menu titik tiga dan memilih tanda silang (X) untuk menutup halaman tersebut.

Itu tadi cara mudah untuk membuka dua aplikasi bersamaan di Handphone Oppo. Semoga dapat membantu dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.