Trik Main Ludo King Agar Menang Terus! Tanpa Aplikasi dan Tidak Ribet

Jika jaman dulu untuk bisa bermain game kalian harus mencari teman yang bisa diajak main, ternyata sekarang tidak harus lagi. Karena, sudah ada trik main ludo agar menang terus yang bisa Anda lakukan dan bermain bersama dengan teman lain. Dalam permainan ini, Anda tidak harus bermain dengan teman yang dikenal dan juga sebaya karena ada beberapa jenis permainan yang bisa dimainkan. Ludo merupakan sebuah permainan yang menjadi board game “lawas” yang berasal dari India.

trik main ludo agar menang

Bagi yang mungkin masih merasa asing dengan permainan ini, Ludo dimainkan dengan menggunakan sebuah dadu, papan, dan juga token atau karakter masing-masing sebanyak 4 orang saja. Pemain diharuskan untuk menjadi orang yang tercepat untuk bisa masuk ke dalam goal. Maka ia akan menjadi seorang pemenang dan berada dalam zona yang sudah aman. Meski trik main ludo agar menang terus terdengar gampang, namun tidak semua orang bisa melalui perjalanan dari game ini dengan mudah dan cepat.

Apakah Ada Trik Tersendiri Untuk Memenangkan Game Ludo?

Anda dan banyak pemain lain pastinya merasa penasaran dengan pertanyaan apakah sebenarnya ada trik khusus dalam bermain game ini? Lebih tepatnya, mereka bertanya apakah ada cara yang bisa dijalankan untuk bisa memenangkan game Ludo? Jawabannya, meski dimainkan dengan memanfaatkan jaringan internet dan harus download terlebih dahulu, ada trik yang bisa dimanfaatkan. Karena sudah disusun dengan media otomatis inilah terkadang yang membuat Anda bisa memenangkan Ludo King dengan mudah.

Trik Memenangkan Ludo King Yang Wajib Dicoba

Untuk Anda yang merasa sering memenangkan game dengan trik main ludo agar menang terus yang fenomenal ini, tidak harus terpaku pada trik yang diberikan. Karena, akan lebih baik jika Anda memang sudah memiliki trik dan tips sendiri yang bisa diterapkan. Tetapi, bagi Anda yang baru pertama kali merasa butuh dengan trik ini waji menyimak beberapa paparan berikut. Pastikan Anda sudah download gamenya terlebih dahulu di Google Play Store.

BACA JUGA:  Cara Mudah Instal Aplikasi dan Game Android di Komputer/PC

1. Pahami Strategi dan Zona Aman

Pertama, dalam trik main ludo agar menang terus Anda harus ketahui apa saja titik-titik amannya. Untuk kotak warna merah itu merupakan zona aman di base untuk masing-masing tokennya. Untuk kotak warna lainnya yaitu ungu, itu merupakan zona aman untuk seluruh token atau peserta yang menempati kotak tersebut. Jika sudah tahu masalah ketentuan dan kelebihan dari warna kotak ini, maka kan lebih mudah untuk Anda terapkan trik bermainnya. Selanjutnya, Anda diharuskan untuk mengetahui langkah untuk memenangkan Ludo.

Pertama, Anda harus bermain dengan satu token. Maksudnya disini untuk pemain yaitu Anda harus membiarkan token yang sudah keluar dari base tetap aman. Langkahnya, Anda harus mengamankan token ke zona aman dari base milik Anda. Jika sudah, tinggal jalankan saja langkah selanjutnya hingga bisa mencapai ke garis finish.

BACA JUGA:  Cara Reset Level Game di Android

Selanjutnya, menunggu lawan di posisi aman untuk menghentikan pergerakan dari mereka. Jika sudah, bisa maju secara bersamaan untuk menyelesaikan permainan dengan cepat. Ini dipercaya sangat ampuh untuk Anda coba.

2. Pelemparan Dadu Ludo

Perlu momen yang tepat untuk melempar dadu ludo. Yang harus diperhatikan yaitu:

  • Perhatikan angka terakhir yang muncul pada lemparan dadu pemain sebelum anda. Jika dadu yang muncul angka kecil 1-3 maka silahkan anda lempar dadu pada detik ke 3-4 agar mendapatkan angka dadu 5-6. Jika angka yang keluar angka besar 4-5 oleh pemain sebelum anda maka lempar dadu pada detik 1-3 agar mendapatkan angka dadu 5-6. Jika ingin angka kecil maka lakukan sebaliknya.
  • Hafalkan titik ketika teman anda mendapatkan angka dadu, misal dalam detik/titik pada saat pemain lain/teman melempar mendapatkan angka 6 maka ditik itulah anda harus melemparkan agar mendapatkan angka yang sama.

Demikian trik main ludo tanpa aplikasi tambahan di Android, selamat mencoba.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.