Password Login ICON+ (ICONNET)

Ini dia password untuk login modem HG6243C Iconnet (Icon+) untuk mengganti nama wifi & password wifi internet di rumah kalian.

Pesatnya perkembangan teknologi memengaruhi berbagai aspek kehidupan manusia yang semakin bergantung pada Internet. Meningkatnya angka pengguna internet menjadikan penyedia jasa layanan internet berlomba memberikan layanan terbaik agar dapat menarik banyak pelanggan.

ICONNET atau ICON+ merupakan salah satu penyedia layanan internet baru di Indonesia. ICON+ merupakan anak perusahaan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Bagi Anda yang baru berlangganan ICON+ yang ingin melakukan perubahan password dan nama wifi, maka ada beberapa hal yang harus Anda lakukan. Berikut beberapa hal tersebut:

BACA JUGA:  Cara Termudah Membuka Reddit di Google Chrome di Indonesia

PASSWORD BAWAAN MODEM ICONNET (ICON+)

Pada umumnya pelanggan yang baru menggunakan layanan ICON+ ini belum mengetahui bagaimana cara masuk kedalam menu pengaturan ICON+ tersebut. Layanan ICON+ ini umumnya menggunakan modem FIBERHOME PON ONU Model HG6243C.  Sebenarnya untuk password login default dapat Anda lihat pada stiker di bagian belakang modem.

Silahkan kalian buka browser internet Anda. Disini saya menggunakan Google Chrome kemudian ketik 192.168.1.1 pada tab browser. Maka akan muncul tampilan login ICONNET seperti di bawah ini.

BACA JUGA:  Cara Instan Munculin Video Di Google, Dijamin!

Silahkan Anda isi pada bagian Ussername: user dan Password: user1234. Lalu klik Login. Maka akan muncul halaman dimana Anda bisa masuk kedalam menu pengaturan modemnya.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat videonya di bawah ini.

Itu tadi Password login bawaan modem ICON+ ICONNET. Selamat mencoba dan semoga dapat membantu

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

close