Cara Cek Tagihan Iconnet di Handphone

Berikut ini cara cek tagihan Iconnet menggunakan HP kalian. Bagi Anda pengguna jasa layanan internet Iconnet yang ingin melakukan pembayaran bulanan namun bingung berapa tagihan yang harus dibayar. Maka Anda perlu memperhatikan informasi ini hingga selesai.

Iconnet merupakan layanan internet yang dihadirkan oleh PLN. Ada beragam produk yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Akan tetapi karena masih baru, ada banyak pengguna yang tidak mengetahui bagaimana cara mengecek tagihan bulanan iconnet. Berikut dua cara mengecek tagihan iconnet menggunakan Handphone Anda

Cara Cek Tagihan Iconnet

Berikut ini ada 2 cara yang bisa kalian lakukan untuk mengetahui tagihan dari Internet Iconnect PLN.

Cara 1 Cek Tagihan Iconnet Lewat Aplikasi

Pastikan handphone yang digunakan tersambung ke jaringan internet dan memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

BACA JUGA:  Cara Cek ID Pelanggan Iconnet PLN

Download dan Instal Aplikasi PLN Mobile di Handphone Anda. Lalu buka aplikasinya.

Setelah terbuka, silahkan lakukan registrasi dengan memasukkan nomor handphone yang masih aktif. Selanjutnya masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor HP yang didaftarkan tadi, lalu pilih tombol kirim.

Setelah halaman terbuka, pilih Izinkan pada permintaan yang diminta PLN Mobile. Selain itu, silahkan aktifkan layanan lokasi pada handphone Anda.

Pada awal pemakaian, Anda perlu mendaftarkan nomor ID pelanggan listrik yang digunakan pada rumah yang terpasang Iconnet pada pilihan Kelistrikan.

Setelah menambah ID listrik rumah, maka akan muncul halaman seperti di bawah. Silahkan masukkan titil lokasi pada maps lokasi rumah yang terpasang iconnet kemudian pada  Nama Alias simpan sebagai Rumah.

BACA JUGA:  Cara Memblokir Website di Jaringan Internet Iconnet

Setelah berhasil, maka kembali ke menu awal dan pilih menu Internet.  Maka akan langsung muncul keterangan tagihan bulan yang belum dibayarkan.

Cara 2 Cek Tagihan Iconnet Lewat Email

Buka Aplikasi email yang Anda gunakan pada saat melakukan pendaftaran iconnet. Selanjutnya silahkan cari email dari Iconnet yang terbaru. Maka akan terlihat tagihan iconnet bulanan yang belum dibayarkan. Pada email tersebut juga terlihat bagaimana cara pembayarannya.

Itu tadi informasi cara cek tagihan Iconnet melalui Handphone. Untuk tutorial lengkapnya dapat Anda saksikan pada video dibawah ini.

Demikian cara cek tagihan Iconnet PLN menggunakan Handphone kalian, selamat mencoba.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

close