Cara Reset Modem Iconnet

Berikut ini cara reset modem Iconnet ketika kalian lupa password wifi iconnect, simak caranya berikut ini.

Bagi Anda yang terbiasa menggunakan jaringan wifi untuk dapat terkoneksi dengan layanan internet, maka hal yang harus ingat atau ketahui adalah passwordnya. Dan tak jarang banyak orang yang lupa atas password suatu Wifi, begitupun Wifi yang terpasang di rumah. Lalu apa yang harus dilakukan?

Cara Reset Password Wifi Iconnet

Apabila tidak ada yang ingat password untuk terhubung dengan wifi iconnet, maka yang perlu Anda lakukan adalah reset pada modem iconnetnya. Berikut cara reset Wifi Iconnet melalui modemnya:

BACA JUGA:  Keluhan Pelanggan iconnet yang Sering Dialami

Siapkan jarum atau peniti, selanjutnya ambil modem iconnet milik anda dan colokkan jarum tersebut kedalam lubang yang bertuliskan "reset" yang terdapat pada bagian samping sisi kiri modem.

Tekan dan tahan tombol resetnya menggunakan jarum hingga lampu yang terdapat pada modem akan mati dan hanya hidup bagian power saja. Tunggu beberapa saat lagi,hingga nantinya semua lampu akan hidup kembali.

Setelah melakukan reset tadi, maka wifi akan terputus dan nama wifi berubah sesuai yang tertulis di stiker belakang modem. Kemudian silahkan kalian hubungkan HP kalian ke wifi iconnet tersebut dengan menggunakan password wifi yang ada di stiker bagian belakang modem.

BACA JUGA:  CARA MENGETAHUI SIAPA SAJA YANG MENGGUNAKAN WIFI ICONNET

Setelah Anda terhubung dengan jaringan Wifi Iconnet, Anda dapat melakukan penggantian nama dan password seperti yang pernah di jelaskan pada artikel sebelumnya yaitu "cara mengganti nama & password wifi iconnet" menggunakan HP kalian.

UntukĀ  Cara Reset Wifi IconnetĀ  agar lebih jelasnya, silahkan simak video dibawah ini:

Demikian cara atasi lupa password wifi, selamat menjoba dan semoga bermanfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

close