Cara Ganti Nama Wifi Iconnet dengan HP Android

Bagi Anda yang menggunakan layanan internet dari iconnect dan ingin merubah nama dari WIFI yang terpasang lewat HP, silahkan baca tulisan ini hingga selesai.

Pada awal pemasangan Iconnet, Anda sebagai konsumen akan ditawari untuk mengganti nama WIFI dan password WIFI yang terhubung oleh petugas. Anda dapat melakukan perubahan tersebut dibantu oleh petugas.

Akan tetapi, jika suatu saat Anda ingin melakukan perubahan nama WIFI kembali dengan menggunakan HP Android yang dimiliki maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

BACA JUGA:  Iconnet Review : Harga dan Kecepatan

Cara Ganti Nama Wifi Iconnet

Pertama, buka apilkasi Google Chrome pada HP Android Anda. Pastikan HP Android Anda terhubung dengan jaringan internet dari Wifi yang ingin dirubah namanya.

Selanjutnya,  ketikkan pada alamat pencarian google 192.168.1.1  dan cari.

Setelah tempilan layar terbuka, selanjutnya masukkan ussername dan password login modem iconnet. Jika Anda belum pernah mengubahnya maka dapat memasukkan Ussername: user dan Password: user1234. Jika Anda gagal menggunakan password dan ussername ini, maka Anda dapat melihat keterangan pada stiker yang tertempel dibelakang modem.

BACA JUGA:  Cara Mengganti Password Wifi ICONNET PLN

Selanjutnya Anda pilih menu Network pada bagian tengah atas.

Setekah terbuka, pilih menu Advanced,

Jika sudah terbuka, maka Anda dapat melakukan perubahan nama Wifi pada bagian SSID Name lalu klik APPLY.

Apabila berhasil, maka secara otomatis koneksi Wifi ke Android Anda akan terputus. Selanjutnya Anda dapat menghubungkan ulang HP anda ke Wifi yang telah diubah namanya tadi.

Demikian informasi terkait cara merubah nama wifi Iconnet dengan menggunakan HP Android. Selamat mencoba.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.