Iconnet Review : Harga dan Kecepatan

ICONNET PLN Review - Berikut ini ulasan mengenai harga dan kecepatan iconnet yang sudah saya gunakan dan pengalaman pribadi.

Indihome selaku penyedia layanan internet rumahan dari perusahaan Telkom sekarang memiliki saingannya yaitu ICONNET yang berasal dari PLN. Dari awal peluncuran Icon+ sudah banyak peminatnya, lalu apa sajakah kelebihan Iconnet dibanding Indihome? berikut review Iconnet dari pengalaman pribadi saya.

Saya sebelumnya menggunakan Indihome dengan paket kecepatan 20 Mbps dengan tarif sekitar 308 ribu belum termasuk PPN tiap bulannya. Setelah adanya kehadiran jalur Iconnet yang tak jauh dari rumah saya putuskan untuk berhenti berlangganan indihome dan beralih ke Icon+.

BACA JUGA:  Google Panda 4.0 Update. Siapa yang Terdampak?

Kecepatan ICONNET

Saya menggunakan paket kecepatan 20 Mbps dan hasil dari speedtest yang saya lakukan kecepatan download yang di dapatkan yaitu Download 19.24 Mbps dan Upload 21 Mbps.

Sedangkan dari hasil tes speedtest indihome milik saya sebelumnya untuk paket 20 Mbps kecepatan yang didapat yaitu Download 18 Mps dan Upload 5.9 Mbps.

Dari kecepatannya sendiri Iconnet lebih cepat khususnya pada kecepatan Upload yaitu sama dengan kecepatan downloadnya, dan inilah yang menjadi keunggulan dari Iconnet.

Tarif Harga ICONNET

Saat saya mendaftar Iconnet untuk biaya pemasangan gratis dan promo 3 bulan pertama dengan tarif 212 ribu per bulan sudah termasuk PPN (untuk wilayah Lampung). Untuk tagihan selanjutnya dengan kecepatan 20 Mbps berkisar 275 ribu belum termasuk PPN. Untuk info tarif selengkapnya silahkan kaliankunjungi website: iconnet.id/productinternet

BACA JUGA:  Cara Reset Modem Iconnet

*Tarif berbeda untuk tiap daerah

Jadi kesimpulannya menurut saya untuk saat ini Iconnet lebih unggul daripada Indihome, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda selamat mencoba.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.