Cara Mengganti Password Wifi ICONNET PLN

Ini dia 3 langkah mengubah atau mengganti password wifi iconnet Icon+ PLN kalian. Saat ini hampir disetiap rumah ataupun tempat umum memiliki koneksi wifi. Masing-masing tempat memiliki nama dan password tersendiri, baik nama tempat ataupun kata unik lain.

Saat awal pemasangan iconnet, Anda akan ditawarkan untuk mengubah nama dan password wifi saat penyetingan wifi modem fiberhome Iconnet. Namun, jika Anda ingin mengubah nama dan password wifi iconnet yang dimiliki, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan.

Cara Mengubah Password dan Nama Wifi Iconnet

1.Silahkan buka browser pada PC atau Smartphone yang dimiliki dengan syarat terhubung ke jaringan icon+ Anda. Selanjutnya ketikkan alamat url pengaturan modem yaitu http://192.168.1.1

BACA JUGA:  Registry: Tampilkan Icon This PC di Desktop Windows 10

2.Kemudian masukkan ussername dan password bawaan modem. Jika Anda belum merubahnya maka ussername:user dan password: user1234. Password bawaan modem bisa Anda ubah, silahkan baca Cara Mengubah Password Login Iconnet.

3.Setelah berhasil masuk, pada jendela yang terbuka pilih menu NETWORK -> ADVANCED. Selanjutnya Anda dapat mmengubah nama WIFI pada bagian SSID NAME dan mengubah password WIFI di WPA. Jika telah yakin dan selesai pilih tombol APPLY.

Maka setelah selesai, semua perangkat yang terhubung dengan WIFI Iconnet Anda akan terputus dan perlu untuk memasukkan password baru untuk teruhubung kembali.

BACA JUGA:  Icon-Icon Baru Windows 10 Build 9926

Demikian informasi terkait Cara Mengubah Nama & Password WIFI Iconnet Modem HG6243C. Selamat mencoba dan semoga dapat membantu.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.