Keluhan Pelanggan iconnet yang Sering Dialami

Anda belum pasang Iconnet? lebih baik baca atau cari informasi tentang keluhan pelanggan iconnet PLN terlebih dahulu.

Seperti halnya sebelum membeli barang kalian perlu mencari informasi mengenai kekurangan dan kelebihan dari barang yang akan dibeli. Begitu pula untuk anda yang ingin memasang provider layanan internet di rumah, jika setelah dipasang maka jika belum 1 tahun akan dikenakan denda yang besar. Itulah pentingnya anda cari infu keluhan pelanggan iconnet disamping ada kelebihan yang dimiliki.

Keluhan Pelanggan ICONNET PLN

Mungkin disini saya langsung ke poin utama yaitu keluhan pelanggan yang sering dialami setelah pasang ICONNET. Ini bukan menjelek-jelekan provider ini, namun dengan ini mungkin pihak iconnet akan meningkatkan pelayanan mereka mulai dari jaringan dan service.

BACA JUGA:  Cara Cek ID Pelanggan Iconnet PLN

Saat ini saya masih menggunakan ICONNET dan saya tinggal di pusat kota salah satu propinsi di Sumatera, mungkin hal yang saya alami ini sering dialami juga oleh pelanggan lain yang berada di kota yang tidak besar (kecuali Jakarta, Bandung). Berikut hal yang sering terjadi pada layanan iconnet:

  1. Untuk jaringan Iconnet yang tidak berada di kota besar yaitu pada saat jam orang-rang full akses internet yaitu mulai jam 19:00 - 23:00 kecepatan download Iconnet turun drastis sampai 80-90%. Misal kecepatan paket 20Mbps turun menjadi 2-3 Mbps namun untuk kecepatan upload tetap stabil di 17 Mbps - 19 Mbps.
  2. Ada di beberapa daerah untuk penanganan jaringan bermasalah terkadang lambat, mungkin hal ini dikarenakan SDM yang masih sedikit mengingat iconnet adalah produk PLN yang basic nya penyedia layanan listrik dan baru masuk ke dunia pelayanan penyedia internet.
  3. Sampai tulisan ini terbit, untuk metode pembayaran belum support atau belum tersedia di aplikasi marketplace belanja online, seperti tokopedia, bukalapak, dan shopee. Baru bisa transfer dan bayar lewat di alfamart & tokopedia.
BACA JUGA:  Mengetahui Siapa yang Memakai WiFi Iconnet dari HP Android

Berikut ini perbandingan kecepatan dari ICONNET vs INDIHOME

Mungkin 3 poin di atas yang sering dikeluhkan oleh pelanggan ICONNET PLN, semoga kedepannya akan lebih baik dan menyamai seniornya yaitu Indihome.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

close