TUTORIAL Cara Membayar BPJS di Tokopedia Android

Sekarang dengan 1 aplikasi kamu dapat membayar apapun di Tokopedia, salah satunya yaitu bayar BPJS tiap bulannya dengan mudah, simak caranya berikut.

Pastikan aplikasi Tokopedia kalian sduah diupdate ke versi terbaru di Android kalian. Selanjutnya pada halaman pertama Tokped silahkan pilih menu pembayaran lalu pilih ikon BPJS.

Membayar BPJS di Tokopedia

Selanjutnya masukkan nomor BPJS pada kolom No Virtual Account. Geser ke bawah jika ada promo untuk pembayaran BPJS di tokopedia silahkan kalik sentuh SALIN agar mendapatkan cashback dari tokopedia untuk sekali transaksi pembayaran BPJS.

BACA JUGA:  Windows Defender Offline untuk Windows 10 dan Windows 7

Setelah itu baru klik BAYAR.

Setelah itu maka akan muncul nama peserta BPJS dan nominal tagihan, selanjutnya klik BAYAR.

Selanjutnya pilih metode pembayaran, bisa menggunakan kartu kredit , transfer ATM, Mobile banking dan Virtual Account Bank yang sudah bekerjasama dengan Tokopedia. Karena saya menggunakan Bank Muamalat maka untuk lebih mudah membayar saya gunakan Virtual Account Bank Muamalat.

Lalu Klik BAYAR.

Kemudian akan muncul Nomor Virtual Account dan nominal. Untuk panduan cara pembayarannya silahkan klik "Lihat Cara Pembayaran"

BACA JUGA:  Menampilkan Indikator Baterai dan Daya Windows 7/8 pada system tray Windows 10

Setelah kalian sudah melakukan pembayaran maka secara otomatis status pembayaran di Tokopedia akan berubah menjadi Sukses, anda pun juga diberi email konfirmasi ke akun email aktif akun Tokopedia kalian. Selain itu cashback dari pembayaran akan masuk ke OVO poin tokped kalian.

Demikian cara bayar BPJS di aplikasi Tokopedia Android, selamat mencoba!

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.