Wanita Microsoft: Windows 10 Rilis 29 Juli 2015

Windows 10 build 10130Tanggal 1 Juni yang telah berlalu disiarkan berita tentang kapan Windows 10 akan dirilis. Berita di blog Windows tersebut menyebutkan bahwa Windows 10 akan tersedia 29 Juli. Terry Myerson mengatakan dalam blog tersebut, "Anda bertanya kepada Cortana kapan Windows 10 keluar..." jika Anda tidak memiliki telepon Windows atau PC yang menjalankan Windows 10 Insider Preview - Anda dapat mendengarnya sendiri di sini:

Semoga itu tanggal yang sudah pasti. Tanggal tersebut molor satu bulan dari perkiraan orang-orang bawha Windows 10 akan rilis akhir Juni.

Saat ini Windows 10 masih dalam tahap Preview (tepatnya Insider Preview build 10130). Masih tersisa waktu dua bulan bagi Microsoft untuk memacu perbaikan-perbaikan. Microsoft mengklaim menciptakan Windows 10 sebegaia generasi baru Windows untuk 1,5 miliar orang menggunakan Windows saat ini di 190 negara di seluruh dunia. Windows 10 menjanjikan komputasi yang lebih pribadi, melindungi dan menghormati informasi pribadi Anda, mobilitas pengalaman di perangkat Anda, dan interaksi alami dengan perangkat Windows Anda, termasuk speech, touch (sentuhan), ink (membuat coretan-coretan), dan hologram. Windows 10 dirancang bisa berjalan di banyak macam perangkat, termasuk Windows PC, tablet Windows, ponsel Windows, Windows untuk Internet, Microsoft Surface Hub, Xbox One dan Microsoft HoloLens-semua bekerja sama untuk memberdayakan Anda untuk melakukan hal-hal besar.

Familiar dengan menu Start? Windows 10 membawa kembali menu Start namun lebih baik dari sebelumnya. Windows 10 lebih cepat dari sebelumnya, dengan startup cepat dan melanjutkan (quick startup and resume). Dan Windows 10 menyediakan platform yang paling aman dibandingkan yang pernah ada, termasuk Windows Defender untuk perlindungan anti-malware, dan menjadi satu-satunya platform dengan komitmen untuk memberikan update keamanan gratis yang berlangsung untuk seumur hidup.

BACA JUGA:  Cara Disable OneDrive Windows 10

Bersiap untuk Windows 10, sebulan lagi!

Pada tanggal 29 Juli, Anda bisa mendapatkan Windows 10 untuk PC dan tablet dengan mengambil kesempatan penawaran upgrade gratis, atau Windows 10 PC baru dari pengecer favorit Anda. Jika Anda membeli perangkat baru yang sudah terinstal Windows 8.1 antara sekarang dan kemudian, Windows 10 upgrade akan tersedia untuk Anda dan banyak toko ritel akan meng-upgrade perangkat Anda yang baru untuk Anda.

Isu besar yang disung Windows 10

Windows baru membawa fitur-fitur baru. Apa saja itu? Berikut ini isu besar yang diusung oleh Windows 10.

  • Cortana, asisten digital pribadi pertama di dunia yang membantu Anda mendapatkan apapun yang Anda inginkan. Anda bisa memerintahnya untuk mencari berita di web atau apapun. Ini mirip dengan Google Now atau Sirri.
  • Microsoft Edge, adalah browser browser serbaguna yang dirancang untuk menyelesaikan pekerjaan online dengan cara baru, dengan built-in mengomentari web - dengan mengetik atau coretan - berbagi komentar, dan reading view yang membuat membaca situs web lebih cepat dan lebih mudah. Ini adalah browser pengganti IE.
  • Office on Windows, Windows 10 akan dapat menggunakan aplikasi Windows baru universal untuk Word, Excel, dan PowerPoint, semua tersedia secara terpisah. Sayang sekali.
  • Xbox Live dan Xbox App yang terintegrasi membawa pengalaman permainan baru ke Windows 10.
  • Aplikasi baru Foto, Video, Musik, Maps, People, Mail & Calendar telah diperbarui. Misalnya aplikasi Photos kini menyediakan menu pengedtitan yang lebih banyak.
  • Windows Continuum memungkinkan laptop terbaik hari ini dan perangkat 2-in-1 untuk berubah dari satu bentuk ke bentuk yang lain secra elegan, memungkinkan transisi mulus dari tablet ke PC dan PC ke tablet kembali. Tampilan Windows akan menyesuaikan dengan perangkat.
  • Windows Hello, menyambut Anda dengan nama dan dengan senyum, Anda dapat login tanpa password dan langsung masuk dengan otentikasi biometrik menggunakan wajah Anda, iris (bagian mata), atau sidik jari, akses yang lebih aman untuk Windows 10 perangkat Anda. Tetapi Anda harus memasang perangkat tambahan.
  • Windows Store. Tidak mau ketinggalan dengan Apple Store dan Google Play Store, Microsoft membangun Windows Store untuk menginstal dan uninstall aplikasi yang terpercaya, didukung oleh jangkauan luas, dan metode pembayaran global.
BACA JUGA:  Windows 10 Preview Build 11082 untuk PC

Windows 10 System Requirements

Sumber: http://blogs.windows.com/bloggingwindows/2015/06/01/hello-world-windows-10-available-on-july-29/

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.