Windows 10 Preview Build 10547 ISO

UPDATE pada 20 September 2015: Rilis Windows 10 Insider Preview build 10547 untuk PC.

Jika Anda menggunakan Windows 10 Insider Preview (sebelumnya dikenal sebagai Technical Preview ) di komputer Anda, inilah kabar baik untuk Anda.

Windows 10 Build 10547Microsoft telah merilis pembaruan terbaru Windows 10 Build 10547 untuk umum yang datang dengan banyak perbaikan bug dan peningkatan. Ini adalah Windows 10 pasca-RTM build ketiga yang dirilis oleh Microsoft dan mirip dengan build sebelumnya, build baru ini juga hadir melalui "TH2 " (ThresHold2).

APA YANG BARU:

  • Perbaikan pada Start Menu termasuk opsi baru "Show more tiles", fitur baru ini dapat diakse di Settings > Personalization > Start.
  • Start Menu sekarang mendukung hingga 2048 ubin (tile), sebelumnya batas 512 ubin.
  • Anda sekarang dapat menonaktifkan background gambar pada Login Screen dengan pergi ke Settings > Personalization > Lock Screen dan mematikan pilihan "Show Windows background picture on the sign-in screen".
  • Anda sekarang dapat menggunakan Cortana dengan akun lokal serta akun Microsoft.
  • Perbaikan modus Tablet.
  • Perbaikan browser Microsoft Edge.
  • Perbaikan panel input teks.
  • Banyak aplikasi diperbarui.

APA YANG DIPERBAIKI (FIXED):

  • [Fixed] Kotak dialog critical error yang muncul pada Start Menu.
  • Pencarian (Search) sekarang bekerja lebih konsisten ketika berinteraksi dengan Start.
  • Ikon pemberitahuan (notification) untuk Action Center tidak lagi menyala meskipun tidak ada pemberitahuan baru apapun.
  • [Fixed] Sebuah masalah di mana teks fly-out Baterai terpotong dalam bahasa tertentu.
  • Ketika memilih latar belakang shuffle, kemampuan untuk mengocok latar background acak telah diaktifkan bukan urutan mereka muncul dalam folder.
  • [Fixed] Beberapa masalah dengan audio termasuk isu-isu khusus yang mempengaruhi perangkat audio Realtek.
BACA JUGA:  Cara Menampilkan Icon Computer (This PC) di Desktop Windows 10

ISU TERKEMUKA:

  • Windows apps Store mungkin tidak update secara otomatis. Untuk menerima update aplikasi, buka Store, klik pada gambar profil Anda di bagian kanan atas, pilih "Download app updates" dan periksa update secara manual.
  • Menggunakan Notepad.exe dari command line untuk membuka file ketika hanya menggunakan nama file, seperti "file.txt", akan gagal dengan permissions error. Ini akan diperbaiki pada build mendatang, tetapi hal ini dapat bekerja dengan menggunakan path penuh atau parsial, seperti ". \ file.txt", atau menggunakan opsi
    File > Open di UI.
  • Mengklik pada ikon sistem di area notifikasi dengan cepat dapat mengakibatkan Windows Shell memblokir peluncuran fly-out seperti Audio, Networking, dll. Ini dapat diatasi dengan me-reboot PC Anda.
  • Anda akan melihat pesan peringatan di Settings > Update & Security > Windows Update" mengenai build pratinjau. Jangan khawatir tentang ini. Hal ini aman untuk diabaikan untuk saat ini. Microsoft menambahkan beberapa fungsi baru untuk membantu pengguna mendiagnosa apa yang terjadi jika build baru tidak sampai ke pengguna, tapi itu belum sepenuhnya dilaksanakan.

CARA INSTALL:

Build baru tersedia untuk di-download melalui Windows Update, sehingga akan secara otomatis di-download dan diinstal di semua komputer yang menjalankan Windows 10 Insider Preview. Jika Anda ingin secara manual men-download dan menginstal baru baru secepat mungkin, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan langkah sederhana berikut:

  1. Buka aplikasi Settings dari Start Menu.
  2. Klik Update & security.
  3. Setelah Anda membuka Windows Update, itu akan secara otomatis mulai mengecek build baru. Jika tidak, Anda dapat mengklik tombol "Check for updates".
  4. Klik tombol " Download now" untuk mulai men-download update build baru Windows 10.
BACA JUGA:  Add-on Nonton Video YouTube High Definition

Setelah men-download build, komputer Anda secara otomatis akan restart untuk menginstal update baru.

Ukuran download akan sekitar 2 atau 3 GB tergantung pada arsitektur sistem komputer (32-bit atau 64-bit) dan bahasa.

Jika Anda tidak dapat menemukan baru baru pada Windows Update silahkan download melalui link eksternal berikut.

Masalah Driver Windows 10

Windows 10 telah memuat driver-driver umum, meskipun begitu driver-driver tertentu harus diunduh dan diperbarui. Anda dapat mengunduh dan memperbarui driver Windows 10 secara otomatis melalui Windows update. Alternatif lain, Anda dapat menggunakan software driver downloader, driver updater, dsb. untuk mengunduh dan memperbarui driver Windows 10 secara manual. Software yang dapat Anda gunakan untuk itu seperti Driver DR (baca reviewnya di Driver DR, Cara Download dan Update Driver Terbaru).

Download Windows 10 Insider Preview Build 10547 ISO

Windows 10 Build 10547 en-US Pro x64 ISO - Google Drive

https://drive.google.com/file/d/0BylqhXw5kQ7MbENsZGNtdnFYVFU/view

Windows 10 Build 10547 en-US Pro x86 ISO - Mediafire

http://mediafire.com/?9ivkn99skn8o9v9

Pengguna Windows 10 yang menggunakan build Insider Preview, harus menginstal build pembaruan baru ini untuk pengalaman fitur baru dan stabilitas.

2 Comments

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.