2 GB Hadiah dari Google Drive untuk Anda!

Lakukan pemeriksaan keamanan akun Google Anda dan Google Drive akan memberikan tambahan ruang penyimpanan 2 GB gratis sebagai tanda terimakasih. Ini berita baik bagi Anda yang memiliki akun Google apalagi mengandalkan penyimpanan cloud dari Google Drive. Anda hanya perlu menyelesaikan pemeriksaan keamanan singkat dan penting lalu Google akan secara otomatis meningkatkan penyimpanan gratis di Google Drive sebesar 2GB. Itu artinya total ruang penyimpanan Anda akan menjadi 17 GB (15GB + 2GB).

Penawaran ini dalam rangka Safer Internet Day (Hari Internet Aman) di mana kita diingatkan betapa pentingnya keamanan online. Pemeriksaan keamanan berhadiah ini berlaku hingga 17 Februari 2015. Ini tawaran yang baik bagi semua pengguna Google Drive karena tidak mengharuskan Anda untuk mengisi survei online atau hal-hal lainnya. Anda hanya perlu melakukan pemeriksaan keamanan singkat yang sebenarnya berguna bagi Anda karena memastikan bahwa akun Google Anda aman.

BACA JUGA:  Microsoft Rilis ISO Baru Windows 10 Build 14295

Bagaimana? Anda tertarik mendapatkannya? Ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi halaman Google Account Security Checkup di https://security.google.com/settings/security/secureaccount.
  2. Masukkan nama akun dan password jika diminta.
  3. Anda akan masuk halaman pemeriksaan informasi pemulihan (Telepon, Email, dan Pertanyaan keamanan). Lakukan perubahan bila Anda mau, setelah yakin klik tombol Selesai.
    pemeriksaan keamanan-pemulihan
  4. Anda akan masuk halaman aktivitas terbaru Anda seperti riwayat login atau aktivitas apapun yang menggunakan akun Google. Jika Anda merasa yakin bahwa aktivitas tersebut milik Anda lanjutkan dengan klik tombol Kelihatannya oke.
    aktivitas terbaru
  5. Selanjutnya periksa izin akun. Saatnya Anda meninjau aplikasi, situs web, dan perangkat yang terhubung ke akun Google. Pastikan yang tercatat di situ adalah milik Anda.
    izin akun
  6. Pemeriksaan keamanan selesai.semua beres
BACA JUGA:  Cara Mengubah Nama Logon Windows 8 dan Windows 8.1

Anda tidak langsung mendapat 2 GB, tunggu beberapa hari. Sekitar 28 Februari 2015 Google akan mulai memberikan penyimpanan 2 GB gratis untuk semua orang yang melakukan pemeriksaan keamanan tadi. Setelah tambahan 2 GB penyimpanan gratis ditambahkan ke akun Google Drive Anda, Anda akan menerima email konfirmasi dari Google.

Informasi lebih lanjut di - http://googledrive.blogspot.com.tr/2015/02/safer-internet-day-2015.html

One Response

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.