3 Jenis HP Android Untuk Vlog, Rekomended!

Kegiatan ngeVlog, selama ini bukan lagi menjadi hal yang aneh dan baru dalam kalangan anak muda terutama. Maka, penting bagi para YouTuber untuk memilih daftar HP Android untuk Vlog yang bagus dan mendukung. Tidak harus menggunakan kamera mahal dan branded untuk Anda bisa menyalurkan hobi dan melakukan karya. Jangan membuat hal menjadi lebih rumit dan terlihat susah, karena hanya dengan hal sederhana saja Anda bisa nge-Vlog.

Jika Anda pernah mendengar, untuk orang yang membuat konten video berbeda-beda maka harus menggunakan kamera yang berbeda. Padahal, kenyataannya itu tidak benar sama sekali karena satu kamera bisa digunakan untuk semuanya. Hanya saja, dengan perangkat yang terbatas ini Anda perlu lebih kreatif dalam mengedit video dan membuatnya menjadi bagus dan berbeda. Jika sudah berhasil dalam hal ini, maka Anda sudah berada di posisi aman dan tidak harus memilih kamera yang termahal sekalipun.

Berikut 3 HP Android Untuk Vlog Yang Bisa Anda Pilih

1. Samsung J2 Prime

BACA JUGA:  Cara Logout dari Game Let's Get Rich Tanpa Root

Meski HP ini sudah lama keluar atau rilis dan hampir punah di pasaran, ternyata kualitas kamera yang dihasilkan sangatlah bagus. Anda akan merasa terkejut dan tidak percaya jika resolusi video dari HP ini sangat tinggi dan mendukung untuk video. Namun, agar jauh lebih bagus dan mengesankan Anda ada baiknya take video di tempat yang terang dan memiliki cahaya. Karena, kebanyakan HP Samsung sangat mendukung dengan paparan cahaya yang cerah.

2. Samsung J7 Prime

Awal mula release salah satu dari daftar HP Android untuk Vlog pada akhir tahun 2016, ternyata hingga sekarang tahun 2018 HP keluaran Samsung ini masih banyak dicari. Kualitas kamera dengan resolusi untuk video sudah sangat mendukung untuk pengambilan video. Bagi Anda yang ingin menjadi seorang Vlogger dan mendapatkan hasil video terbaik, bisa memilih HP ini. Harga yang ditawarkan juga sesuai dengan kapasitas memori dan baterai yang tinggi mAhnya.

BACA JUGA:  Cara Menambah dan Mengurangi Filter Instagram

Untuk mengambil gambar di tempat yang gelap dengan menggunakan flash, HP ini sudah sangat mendukung sekali. Ketahan baterainya sangat lama, bisa mencapai 5 jam lebih pemakaian meskipun Anda mengaktifkan paket data. Dukungan untuk memberikan Hotspot atau Thatering kepada perangkat lain juga masih menjaga ketahanan baterainya. Maka, sangat rekomendasi untuk Anda membeli daftar HP Android untuk Vlog ini bahkan bisa digunakan untuk sehari-hari.

3. Oppo F1 Selfie Expert

Untuk yang sering membuat video yang menampilkan kehidupan sehari-hari seperti Vlog, maka sangat disarankan memilih perangkat handphone yang satu ini. Hampir semua kalangan tau, bahwa Oppo ini sangat menang dalam bidang kamera. Baik itu kamera depan maupun belakang, rasanya Anda tidak harus kesusahan untuk edit video yang sudah di tag. Karena HP nya itu berbasis Android, maka tidak sulit untuk memilih software edit videonya.

Dari ketiga daftar HP Android untuk Vlog tersebut, Anda bisa memilih yang menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.