4 Daftar Aplikasi Edit Video untuk Youtuber yang Mudah di Android

Perkembangan teknologi yang semakin pesat, untuk mendapatkan daftar aplikasi edit video yang mudah di Android juga kini semakin mudah. Anda tidak perlu lagi bingung karena harus mengeluarkan biaya yang besar hanya untuk membeli aplikasi khusus edit video. Jangan meragukan lagi, meski aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan biaya gratis tetap bisa menghasilkan video berkualitas. Bahkan bisa hanya dengan menggunakan smartpone Android, video yang kamu hasilkan bisa setara dengan para vlogger.

Daftar Aplikasi Edit Video Yang Mudah di Android

1. FilmoraGo

Salah satu dari aplikasi edit video di Android ini merupakan aplikasi edit video ini sangat praktis dan mudah digunakan. Pengguna yang sudah mengunduh aplikasi di Play Store ini bahkan sudah mencapai 10 juta orang. Dengan efek dan transisi yang cukup dinamis dan keren, pasti akan menjamin kamu bahagia dan bangga dengan video yang dihasilkan. Jika Anda biasa mengkhawatirkan watermark pada aplikasi video ini, ternyata tidak ada watermark dan juga batasan durasi video yang Anda buatkan.

BACA JUGA:  Kelebihan Fitur Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

2. Quick

Untuk daftar aplikasi edit video yang mudah di Android  yang kedua mamanya adalah Quick. Aplikasi ini dijamin akan membantu Anda cepat bikin video dan tidak pakai ribet. Tagline aplikasi juga akan membuat video keren dengan hanya beberapa kali ketuk. Anda tinggal pilih saja foto dan klip video, jika sudah lalu tinggal klik Quik yang menjadi sentuhan ajaib.

3. KineMaster

Nama aplikasi ini memang sudah tidak asing lagi bagian sebagian orang terutama anak muda. KineMaster juga kini sudah berhasil menjadi editor video yang berfitur lengkap yaitu dapat menambah beberapa video sekaligus, gambar, dan teks. Bagi Anda yang ingin menambah kesan lain seperti bisa memotong klip, menambah beberapa musik, kontrol volume, filter warna, dan lainnya juga bisa disini. Untuk Anda yang memang sudah profesional sekaligus amatir, cocok sekali memilih aplikasi ini karena memiliki banyak sekali fitur dan juga storyboard yang canggih.

BACA JUGA:  Cara Remote AC dan TV Menggunakan HP Android Xiaomi

4. Viva Video

Lainnya dari daftar aplikasi edit video yang mudah di Android, Anda bisa memilih aplikasi ini yang memang sudah cukup familiar. Vive Video kini sudah menjadi salah satu aplikasi edit video yang memang cukup favorit bagi banyak kalangan dengan fitur yang sudah lengkap. Kini, sudah sebanyak 100 juta pengguna yang menggunakan aplikasi VivaVideo ini dengan template yang juga gratis.

Tapi, sangat disayangkan karena video ini sudah disunting dengan jenis aplikasi yang ada watermark dan durasi yang juga terbatas. Hanya sebatas 10 detik saja hanya bisa Anda gunakan untuk edit video dengan aplikasi ini. Jangan lupa, Anda bisa maksimalkan hasil video dengan cara mengambilnya dengan kamera yang mendukung juga resolusi yang tinggi.

Itulah beberapa daftar aplikasi edit video yang mudah yang bisa Anda gunakan dan manfaatkan.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.