Apa yang Baru di Office 2016?

account office 2016Selama 12 bulan terakhir, Microsoft telah mengubah Office dari suite aplikasi desktop ke yang lebih lengkap, cross-platform, solusi cross-device untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan Anda. Microsoft telah memperluas langkah Office menuju iPad dan tablet Android. Meng-upgrade pengalaman Office pada Mac, iPhone dan di web. Bahkan telah menambahkan aplikasi baru untuk keluarga Office dengan Sway dan Office Lens. Semua dirancang agar pekerjaan Anda terus bergerak, di mana-mana.

Pada bulan Maret Microsoft memperkenalkan IT Pro dan Developer Preview untuk rilis 2016 untuk aplikasi desktop Office pada Windows, dan sekarang-sebagai langkah berikutnya-mereka siap untuk mengambil umpan balik dari khalayak yang lebih luas. Office 2016 Preview telah tersedia secara resmi untuk pengguna Office di mana-mana dalam persiapan untuk ketersediaan umum pada musim gugur 2015.

Para pra peninjau Office 2016 (previewers) akan mendapatkan tampilan awal pada rilis berikutnya dari Office untuk desktop Windows, tetapi yang lebih penting mereka akan membantu membentuk dan meningkatkan masa depan Office.

Baru di Office 2016

Sejak Maret, Microsoft sudah berbagi beberapa kilasan dari apa yang akan hadir di Office 2016. Hari ini, kami ingin membagikan pandangan yang lebih holistik apa yang dapat diharapkan oleh pengguna di rumah dan tempat kerja dalam rilis berikutnya. Dalam Office 2016, kita memperbarui Office suite untuk kerja modern, dengan peralatan canggih untuk individu, tim, dan bisnis.

Dokumen Anda, di manapun—Di aplikasi Office 2016, lebih mudah untuk menggunakan kekuatan aplikasi kaya fitur untuk membuat, membuka, mengedit dan menyimpan file di awan (cloud, misalnya OneDrive) dari desktop Anda, sehingga Anda dapat mengaksesnya dari mana saja dan pada perangkat apapun. Selain itu, lampiran modern yang baru di Outlook membuatnya mudah untuk melampirkan file dari OneDrive dan secara otomatis mengkonfigurasi izin untuk penerima tanpa meninggalkan Outlook. Semua membuatnya lebih mudah untuk berbagi dan berkolaborasi pekerjaan Anda dengan orang lain.

KolaborasiReal-time co-authoring tersedia di Office Online app hari ini dan Microsoft membawa pengalaman itu ke aplikasi Windows Desktop, dimulai dengan Word. Ketika Anda dan tim Anda bekerja di Word 2016 dan/atau Office online, Anda akan dapat melihat editor lain sedang bekerja bekerja dan apa yang mereka tulis, semua secara real-time.

BACA JUGA:  Cara Memasukkan Teks Contoh ke dalam Dokumen di Word

Aplikasi Cerdas—Micorosft mengklaim Office 2016 adalah aplikasi yang cerdas. Mengapa? Aplikasi akan belajar saat Anda bekerja, mengambil manfaat dari petunjuk dan isyarat halus untuk membantu Anda tetap pada tugas dan mendapatkan lebih banyak dari Office. Tell Me, sebuah alat pencarian baru yang tersedia di Word, PowerPoint, dan Excel, menyajikan perintah yang Anda butuhkan hanya dengan mengetik apa yang ingin Anda lakukan. Clutter-fitur baru Exchange yang menyala di Outlook-menggunakan mesin belajar untuk menganalisis pola email Anda dan de-clutter inbox Anda dengan memindahkan pesan prioritas yang lebih rendah menurut Anda dan masuk ke folder Clutter baru. Dan Insights, didukung oleh Bing, membantu Anda menemukan informasi kontekstual dari web sewaktu membaca.

Analisis data dilakukan lebih cepat dan lebih mudah—kemampuan analisis dimasukkan ke Excel, sehingga Anda dapat menganalisis dan memvisualisasikan data lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya.

  • One-click forecasting. Membuat perkiraan pada seri data Anda dengan satu klik untuk tren masa depan.
  • Intuitive data connecting and shaping capabilities. Menghubungkan Data intuitif dan kemampuan membentuk/mengartikan.

Dengan Power Query terintegrasi, gunakan Excel sebagai analisis ruang kerja pribadi Anda dengan menghubungkan ke dan melihat semua data di sekitar Anda. Memanfaatkan berbagai sumber data, termasuk tabel dari website, data perusahaan seperti SAP Business Objects, sumber yang tidak terstruktur seperti Hadoop, dan layanan seperti Salesforce. Setelah semua data Anda terkumpul, segera bentuk dan gabung untuk memenuhi kebutuhan unik bisnis Anda dan mendapatkan analisis dalam hitungan detik.

  • Pemodelan data yang mudah dan analisis yang kuat. Power Pivot-sebagai bagian dari Excel-dengan fitur-fitur yang ditingkatkan, peta set data yang berbeda dengan drag-and-drop mudah untuk membangun model data yang memberikan gambaran yang lebih besar dari bisnis Anda. Manfaatkan fungsi analisis intuitif, waktu pengelompokan otomatis dan fitur lain yang meningkatkan pengalaman analisis PivotTable dan PivotChart Anda. Sekarang dengan kemampuan untuk menghitung 100-an juta baris data, lakukan analisis lebih dalam dengan kecepatan tinggi.
  • Publikasikan ke Microsoft Power BI Preview. Mudah mempublikasikan dan berbagi buku kerja (workbook) Excel Anda kepada pengguna Power BI.
  • Chart dan grafik baru yang modern. Termasuk TreeMap, Sunburst, Waterfall, Box & Whisker dan Histogram & Pareto di Excel membantu Anda untuk menyajikan data Anda dengan cara baru.
BACA JUGA:  Cara Menambah Aplikasi ke Office Word 2013

Baru untuk IT

Office 2016 akan menawarkan keamanan baru, compliance, dan fitur deployment, memberikan organisasi lebih banyak kontrol atas data sensitif dan IT lebih banyak fleksibilitas dalam penyebaran dan manajemen.

Compliance and security controls

  • Data Loss Protection (DLP). DLP sekarang tersedia di Word, Excel, dan PowerPoint. IT admin dapat membuat pemusatan, pengelolaan dan penegakan kebijakan untuk authoring konten dan berbagi dokumen. Pengguna akhir akan melihat poin-poin kebijakan atau pembatasan pembagian ketika aplikasi mendeteksi potensi pelanggaran kebijakan.
  • Outlook Multi-factor authentication (Otentikasi multi-faktor Outlook). Otentikasi multi-faktor sekarang tersedia di Outlook melalui integrasi dengan Active Directory Authentication Library (ADAL).
  • Information Rights Management (IRM). Perlindungan IRM sekarang diperluas ke file-fle Visio, memungkinkan perlindungan baik online dan offline dari diagram-diagram Visio.

Flexible deployment and management options

  • Manajemen lalu lintas jaringan yang lebih baik. Background Intelligence Transfer Service (BITS) baru membantu mencegah kemacetan pada jaringan. BITS throttles penggunaan kembali bandwidth ketika lalu lintas jaringan kritis lain hadir.
  • Manajemen distribusi ditingkatkan. Peningkatan integrasi dengan ConfigMgr memungkinkan admin IT untuk secara efisien men-download dan mendistribusikan update Office bulanan menggunakan fitur asli ConfigMgr.
  • Manajemen pembaruan fleksibel. Admin sekarang dapat mengelola kecepatan di mana mereka menerima pembaruan fitur dan perbaikan bug sambil terus menerima update keamanan biasa.
  • Manajemen aktivasi disederhanakan. Kontrol baru di Office 365 Admin Portal memungkinkan admin untuk mengelola aktivasi perangkat di seluruh pengguna.

Meskipun Anda telah melihat Microsoft fokus pada tuning Office untuk platform yang berbeda selama setahun terakhir, jangan salah, Office pada desktop Windows adalah tetap menjadi pusat strategi mereka.

Siap untuk memulai dengan Office 2016 Preview? Bergabung di sini. Office 2016 Preview masih dalam proses, dan sementara tidak semua fitur yang kita harapkan tersedia untuk digunakan saat ini, fitur baru akan ditambahkan setiap bulan.

Di adaptasi dari Blog Microsoft.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.