Cara Download Game PPSSPP (ISO) di Emuparadise

Bagi yang gemar main game PSP di Android dan PC bisa memakai emulator PPSSPP, untuk mendapatkan file game PSP (ISO) anda bisa mendownloadnya di emuparadise.me berikut caranya.

Kelebihan game PPSSPP adalah kualitas grafiknya lebih bagus dan cara memainkannya seperti halnya memainkan di Playstation Portable (PSP). Agar dapat main game PSP di Android atau PC anda memerlukan emulator, emulator berguna untuk membaca file game PSP lalu ditampilkan ke dalam perangkat Android atau komputer.

Emulator yang dipakai yaitu PPSSPP yang bisa anda download gratis di playstore. Untuk mendapatkan file game PSP sangat mudah dan gratis. Umumnya para pecinta game PSP mendapatkan file gamenya di www.emuparadise.me.

Cara Download Game PPSSPP di Emuparadise

Silahkan dengan menggunakan smartphone android ataupun komputer buka browser dan ketikkan di alamat URL: https://www.emuparadise.me.

BACA JUGA:  Cara Logout dari Game Let's Get Rich Tanpa Root

Download ISO PPSSPP di Emuparadise

Kemudian pilih menu ROMs, ISOs, Games -> Most Popular Sections -> PSP ISOs.

Cari game berdasrkan huruf abjad awal atau dengan cara mengetikkan di kolom search. Dalam hasil pencarian muncul beberapa nama game yang sama, silahkan anda pilih yang terdapat tulisan US atau Europe, artinya bahasa tulisan dalam game tersebut berbahas Inggris. Pada nama file tersebut juga terdapat ukuran file.

Setelah klik game yang dipilih silahkan anda scroll ke bawah sampai menemukan tulisan Direct Download Link. Klik link nama game tersebut.

BACA JUGA:  Semua Game Dirancang Agar Orang Kecanduan Kecuali QWOP

Kemudian akan muncuk kode CAPTCHA, silahkan masukkan kodenya klik Verifiy & Download.

Jika belum terdownload silahkan klik Link Gamenya lagi.

Cara Download game PPSSPP di emuparadise

File yang terdownload berupa file RAR/ZIP, dengan mengekstrak file tersebut kita mendapatkan file ISO dan kemudian file tersebut dibuka dengan emulator PPSSPP di komputer atau Android. Selamat mencoba!

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.