Cara Memindahkan Tombol Back Vivo y20 dan y15s ke Kanan

Berikut cara memindahkan tombol back di HP VIVO y15, y15s, y20 dan y20s ke kanan, kebetulan saya pakai jenis Handphone ini dan saya akan berikan tutorialnya.

Vivo merupakan salah satu brand Handphone yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia kelas menengah kebawah. Selain dikarenakan harga yang lebih terjangkau, vivo juga menyediakan banyak variasi Haandphone yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Akan tetapi, terkadang jika Anda membeli hanpdhone baru ada beberapa settingan yang berbeda dengan yang biasa digunakan. Salah satunya adalah lokasi tombol back pada layar. Pada Handphone baru, tombol back berada pada sisi kiri bawah.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Masalah Tethering USB dan Wi-Fi HP Android sebagai Modem

Jika Anda yang terbiasa menggunakan tombol back disebelah kanan dan Anda merupakan pengguna baru Handphone Vivo y20, y20s dan y15s. Maka, berikut cara memindahkan tombol back pada handphone Vivo y20 dan y15s.

Cara Memindahkan Tombol Back

Buka Handphone Anda dan silahkan pilih menu Setting atau Pengaturan.

Silahkan pilih Sistem dan Navigasi Sistem

Setelah terbuka, silahkan scroll ke bawah dan pilih bagian kedua pada Urutan Kunci Navigasi. Untuk Gaya ikon, Anda dapat memilih sesuai selera Anda.

BACA JUGA:  10 Tips & Trick Dasar Android yang Harus Diketahui Setiap Pengguna

Itu tadi tutorial cara memindahkan tombol back pada handphone Vivo y20 dan y15s. Semoga membantu. Dan untuk tutotial lebih jelas, Anda dapat menyaksikan video dibawah ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

close