Cara Pindah Let's Get Rich ke HP Baru

Bagaimana cara memindah Game Let's Get Rich ke HP baru atau HP lainnya. Misalnya Anda menjual HP yang sudah terinstal Get Rich kemudian membeli HP baru, bagaimana cara memindah Get Rich ke HH/HP yang baru Anda beli? Beberapa pengunjung situs menanyakan hal ini kepada saya. HP atau lebih tepat smartphone atau HH=Handheld, artinya yang digenggam oleh tangan.

Sebelum Anda pindah akun lakukan terlebih dahulu pendaftaran akun email dan kata sandi, dan tautkan akun Facebook.

Pertama, Anda harus logout dari game Let's Get Rich di HP yang akan Anda jual (baca: Cara Logout dari Game Let’s Get Rich Tanpa Root).

Kedua, setelah logout dari Get Rich lanjutkan dengan logout dari aplikasi LINE (baca: Cara Logout dari LINE di Android).

Ketiga, login ke LINE di HP yang baru.
login ke LINE
Perhatikan! Jika Anda menggunakan nomer HP yang sama maka pilih "mendaftar" atau "Signup" saat akan login ke LINE. Masukkan nomer HP kemudian ketuk tombol BERIKUTNYA. LINE akan meminta kode, jika kartu sedang digunakan di HP yang digunakan untuk logn LINE maka kode akan otomatis terisi, tidak perlu mengisi secara manual. Tetapi jika kartu berada di HP yang berbeda maka Anda harus memasukkkan kode secara manual.

BACA JUGA:  9 Tip Menghemat Baterai Ponsel Android

Jika memasukkn kode berhasil maka selanjutnya Anda akan melihat proses penyelarasan data akun seperti berikut.

menyerlaskan data akun

Jika Anda tidak menggunakan nomer HP yang sama, maka pilih saja "Masuk" atau "Login", lanjutkan dengan login menggunakan email atau Facebook. Asalkan sebelumnya Anda sudah mendaftarkan email atau Facebook Anda.

akun line sudah dipergunakan

Jika Anda mendapat pesan "Akun LINE ini sudah dipergunakan di peranti lain", pilih Hapus & Lanjutkan.

Keempat, setelah berhasil login ke LINE lanjutkan dengan login ke Get Rich di HP yang baru. Saat membuka Get Rich akan muncul tombol Login, sentuh itu, selanjutnya akan muncul layar Term Of Service, pilih Agree, muncul layar Verifikasi pilih Allow.

Selesai, Anda siap melanjutkan permainan Get Rich lagi.

Baca juga artikel: Trik Supaya Menang main Get Rich

PENTING:

  • Mohon diingat bahwa item yang dibeli di game akan direset ketika kamu mengganti perangkat dan tidak dapat dipindahkan ke perangkat baru dengan sistem operasi (OS) yang berbeda.
  • Contohnya, jika perangkat yang sebelumnya kamu gunakan adalah smartphone Android dan perangkat barumu adalah iPhone, atau sebaliknya, maka kami tidak dapat memindahkan item berbayar ke perangkat barumu, dikarenakan adanya perbedaan OS.
  • Hal ini disebabkan karena setiap OS memiliki sistem pembayaran yang berbeda. Sehingga item yang telah dibeli di perangkat lama tidak dapat dipindahkan ke perangkat baru apabila OS-nya berbeda.
  • Akan tetapi, item yang dibeli dengan mata uang in-game tetap dapat dipindahkan.
BACA JUGA:  Cara Logout dari Aplikasi LINE di Android

Catatan:

  • Jika Anda menggunakan nomor HP yang sama tetapi menggunakan perangkat berbeda maka Get Rich ulang dari awal. Jadi jangan mengandalkan nomor HP saja. Kalau hanya berpindah akun LINE tidak ada masalah, tetapi jika Anda ingin memindahkan Get Rich juga jangan mengandalkan nomor HP saja.
  • Cara terbaik untuk berpindah akun Get Rich agar tidak ulang lagi dari awal adalah login menggunakan Facebook oleh karena itu tautkan akun LINE ke Facebook sebelum berpindah perangkat.

Kami sudah mencoba semua cara ini di lebih dari satu perangkat dan berhasil sebagaimana keadaan LINE dan Get Rich saat ini.

135 Comments

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.