Cari Jodoh Mudah Melalui Aplikasi Hits Tantan

Tidak lama ini, dikenal adanya aplikasi yang dikenal mampu menjadi biro jodoh bagi seorang single. Aplikasi yang disebut dengan Tantan ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi pengguna internet. Namun tidak sedikit juga yang belum mencoba dan mengerti lebih dalam terkait aplikasi dating ini.

(https://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x465/photo/2018/11/24/4076834424.jpg)

Sebelum memutuskan untuk menginstal aplikasiTantan, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu tentang cara dari penggunaanya. Hal tersebut dilakukan agarmencari pasangan dapat dilakukan dengan lebih mudah, cepat, dan juga efisien. Adapun informasi seputar cara penggunaan sertafitur-fitur yang tersedia didalan aplikasi Tantan yaitu terdiri dari sebagai berikut ini.

Cara Melakukan Pendaftaran dengan Nomor Telepon

Cara mendaftarkan diri pada aplikasi ini dapat dilakukan dengan dua pilihan yaitu menggunakan nomor telepon yang masih aktif. Sedangkan untuk cara kedua yaitu dengan menghubungkan langsung ke aplikasi Facebook. Dalam hal ini, cara mendaftarkan diri melalui nomor telepon yang aktif dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut ini.

  1. Langkah pertama yaitu membuka aplikasi Tantanterlebih dahulu, kemudian langsung pilih Masuk dengan nomor telepon.
  2. Setelah itu, masukkan nomor telepon yang akan digunakan dan masih aktif.
  3. Kemudian calon pengguna akan mendapatkan SMS berupa notifikasi OTP yang harus dimasukkan pada kolom kosong sesuai dengan kode dalam SMS.
  4. Setelah itu, tekan tombol Lanjutkan untuk diarahkan ke halaman utama aplikasi Tantan.
BACA JUGA:  Cara Menambah Kontak di WhatsApp Terbaru

Cara Mencari Pasangan atau Teman Ngobrol

Setelah berhasil mendaftarkan diri dan memiliki akun Tantan maka tujuan untuk mencari pasangan atau sekedar teman ngobrol dapat dilakukan. Sebelum melakukan langkah ini, perlu diketahui bahwa aplikasi Tantan akan menampilkan informasi detail terkait penggunanya.

Salah satunya yang paling akurat adalah terkait lokasi sehingga penggunanya harus mengaktifkan GPS-nya terlebih dahulu sebelum memulai. Setelah itu, cara untuk mendapatkan pasangan atau teman ngobrol dapat dilakukan dengan langkah sebagian berikut ini.

  1. Langkah awal untuk bisa mendapatkan teman ngobrol yaitu dengan memilih tombol like berwarna merah Love. Selain itu juga dapat dilakukan dengan cara menggeser foto kekanan untuk suka atau kekiri untuk tidak suka.
  2. Apabila dirasa cocok atau dengan kata lain lawan jenis menerimamaka pengguna akan mendapatkan sebuah notifikasi.
  3. Setelah itu lanjutkan dengan mengklik Mari Mengobrol dan dapat langsung mengirimkan pesan pertama.
  4. Chat dapat dilakukan lebih lanjut sewaktu-waktu dengan mengklik tombol chat pada menu di halaman utama yang terletak di pojok kanan atas.
BACA JUGA:  Solusi Lupa Kata Sandi Saat Pindah Akun LINE

Nah, itulah beberapa langkah mudah yang dapat dilakukan dalam mencari pasangan menggunakan aplikasi Tantan. Semoga bermanfaat.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.