Daftar 5 HP Gaming Murah untuk Maksimalkan Pengalaman Bermain Game

Saat ini, hampir setiap remaja dan anak muda milenial pasti tahu atau setidaknya pernah bermain game online. Permainan game online memiliki penggemar tersendiri, bahkan pemerintah turut mendukung dengan adanya pertandingan e-sports resmi nasional.

Game online tidak hanya dimainkan melalui desktop atau laptop saja. Siapa pun bisa bermain game online tanpa batasan usia, dengan spek HP yang mumpuni. Kamu cukup sesuaikan saja spek dan kapasitas HP agar pengalaman bermain game online lebih seru.

Buat kalian yang hobi banget sama game online, berikut referensi HP gaming murah tapi punya kualitas spek yang ciamik untuk menambah keseruan permainan:

1.    Xiaomi Redmi 7

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Xiomi adalah merek smartphone dengan harga yang murah tapi berkapasitas yang mumpuni.

Bahkan, Xiaomi digadang-gadang menjadi Xiaomi favorit kedua di tanah air. Hal ini karena smartphone Xiaomi punya spek diatas rata-rata, namun dibanderol harga yang miring.

BACA JUGA:  Intip Kehebatan Pixel, Ponsel Baru Buatan Google

Untuk menikmati pengalaman HP gaming murah, Xiaomi menghadirkan Redmi 7 dengan ukuran layar 6.3 inch. Lebar layar sudah lebih dari cukup dan memuaskan visual. Dilengkapi octa core dan RAM 4 GB akan membuat para gamers bisa bermain dengan daya pacu tinggi. Dan untuk kemampuan itu HP gaming murah yang satu ini hanya dipatok seharga kisaran Rp 2 Jutaan.

2.    Realme 5

Smartphone yang satu ini mempunyai dapur pacu prosesor snapdragon 665,dengan RAM 3GB serta ROM 32GB. Maka, pasti tidak ada hambatan berarti untuk para gamers memainkan berbagai jenis game online apapun. Terlebih lagi, HP gaming murah ini berada di harga kisaran Rp 1 Jutaan perunitnya.

3.    ASUS Zenfone Max M2

Berkapasitas baterai 4000mAH, tentunya membuat smartphoneyang satu ini cukup tangguh saat memainkan beragam jenis game online. Para gamers bisa bermain sepuasnya tanpa repot charging bolak-balik. Tentunya hal ini didukung dengan RAM 3GB & 4GB.

Sekalipun termasuk HP gaming murah yang ada pada kisaran harga Rp 1 Jutaan, faktanya ASUS Zenfone Max M2 termasuk HP gaming yang dapat diandalkan.

BACA JUGA:  Cara Menggunakan Samsung Galaxy S5 sebagai Hotspot

4.    Samsung Galaxy A20S

Dibekali RAM 3GB dan 720 x 1560 pixels, Prosesor Qualcomm SDM450 Snapdragon 450. Apa lagi yang dibutuhkan gamers untuk memainkan game online via HP? Samsung Galaxy A30 menjawab kendala para gamers yang hobi nge-game tanpa khawatir lagging atau hang.

Tak tanggung-tanggung didukung oleh Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53, HP gaming murah ini akan membuat kamu punya pengalaman yang seru dan terasa “real” saat memainkan game online favorit.

5.    Oppo A5 2020

Masuk dalam jajaran HP gaming murah favorit masyarakat tanah air. Spek-nya sangat ideal buat nge-game dengan banderol harga yang bersahabat. Hanya sekitar Rp 2 jutaan, gamers sudah mendapatkan HP dengan layar  6.5 inch, RAM 4GB dan baterai 5000mAH. Mana nih, HP gaming murah yang kamu incar?

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.