HP Android untuk Gamer Termurah dan Tercepat

Untuk para gamers, memilih HP yang digunakan memang cukup penting karena harus digunakan khusus untuk itu. Maka, harus pandai dalam mengetahui spesifikasi HP Android untuk gamer yang bagus kualitasnya namun masih dengan harga yang cukup murah. Harus Anda perhatikan, dalam memilih HP khusus untuk game ada baiknya itu juga bisa digunakan untuk mendengar musik sekaligus aktivitas lainnya. Jangan langsung termakan omongan iklan, ada baiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu apa saja spesifikasi HP terbaik untuk Anda para gamer.

HP Android Untuk Gamer Dengan Harga Murah

1. Xiaomi Redmi 5A.

Salah spesifikasi HP Android untuk gamer yang pertama datangnya dari Redmi 5A. Smartphone ini belakangan memang kerap diburu  banyak pembeli. Alasannya itu karena ada salah satu penjual di toko menawarkan HP ini dengan harga hanya Rp 999 ribu. Sedangkan jika dibandingkan dengan harga pasaran, smartphone ini ternyata dijual dengan harga yang tak kalah murah, yakni mencapai harga Rp 1,5 jutaan. Anda bebas saja memilih HP dengan harga murah, karena harga rendah tidak mempengaruhi kualitas yang rendah pula.  

BACA JUGA:  Hard Reset Android - Kembali ke Pengaturan Pabrik

HP Redmi 5A sebagai salah satu handphone yang juga sudah mengusung prosesor Quad Core Snapdragon 425, RAM 3GB, dan kapasitas baterai 3000 mAH. Sudah dites oleh beberapa pengguna saat bermain game-game dengan grafis cukup tinggi, Redmi 5A terbilang stabil. Layarnya sudah dengan IPS berukuran 5 inch juga sudah lumayan cukup untuk mendukung kegiatan multimedia lainnya.

2. Lenovo Vibe K5 Plus

Mungkin Anda sudah pernah mendengar spesifikasi HP Android untuk gamer untuk  jenis Vibe K5 Plus. Ternyata HP ini memang juga layak jadi pertimbangan untuk dipilih oleh para gamer. Smartphone yang dikeluarkan oleh Lenovo ini sudah didukung oleh prosesor Octa Core Snapdragon 616 dan RAM 3GB untuk menunjang aktivitas gaming. Meski penyimpanan internalnya diketahui hanya sampai 16 GB saja, namun Lenovo Vibe K5 Plus juga didukung dengan slot MicroSD sampai dengan 32 GB.

BACA JUGA:  Cara Reset Game Get Rich, Main dari Awal Lagi

3. Infinix Note 4

HP yang satu ini masih jarang didengar di telinga para pengguna. Mungkin, karena HP ini memang belum sesegra provider lain seperti Asus, Samsung, juga Xiaomi. Tetapi, untuk urusan performa di kelas smartphone murah, brand ini tidak boleh dianggap remeh. Lewat seri Note 4, kini Infinix mampu menawarkan smartphone dengan spesifikasi cukup tinggi dengan harga di bawah Rp 2 juta.  Sudah dibekali prosesor MediaTek dengan seri MT6753 Octa Core berkecepatan 1,3 GHz, keunggulan dari HP ini juga terletak pada baterai yang sudah sebesar 4300 mAh.

Picture from: GSM Arena

Dari beberapa spesifikasi HP Android untuk gamer, Anda bebas memilih mana sekiranya HP yang memenuhi spesifikasi yang Anda cari.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.