Menjadikan HP LG LBello sebagai modem wifi

JIka anda membutuhkan jaringan wifi untuk laptop dan HP anda yang lain dimana  lokasi anda berada tidak memiliki koneksi wifi, dan anda memiliki HP LG L Bello. Maka anda dapat menggunakan HP tersebut sebagai modem WIFI. Berikut langkah-langkan menjadikan HP LG L Bello sebagai modem wifi.

Memiliki smartphone dan gadget yang super canggih tidak akan terlihat sempurna jika tidak ada koneksi internet untuk menjalankannya. Seperti yang kita ketahui, saat ini kita hidup dizaman yang sulit untuk terlepas dari internet. Banyak aktifitas dan informasi kita selesaikan dan dapatkan dengan menggunakan akses internet. Hal ini menjadikan internet sudah seperti kebutuhan primer  untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

Dengan menggunakan smarthphone, saat ini anda dapat berbagi koneksi internet dengan gadget lainnya dengan menjadikan smartphone anda sebagai modem baik modem USB ataupun Modem WIFI.

BACA JUGA:  Cara Menyembunyikan File di Android dengan Mudah

Cara yang paling sederhana adalah menjadikan smartphone anda sebagai Modem WIFI. Apabila anda memiliki Smarthpone LG L Bello,berikut beberapa langkah menjadikan LG L Bello sebagai modem WIFI:

  • Pastikan kuota dan koneksi internet di HP LG L Bello anda dalam kondisi cukup dan baik.
  • Ambil menu utama dan pilih bagian pengaturan

  • Pilih bagian “Jaringan” selanjutnya ambil menu “Tambatan dan Jaringan”

  • Buka menu tersebut, dan pada bagian jendela tersebut ambil menu “Hotspot WI-FI”

  • Sebenarnya anda bisa langsung menjadikan PIlihan “Hotspot WI-FI” menjadi ON, namunn akan lebih baik jika dilakukan pengaturan terlebih dahulu untuk keamanan dan pembatasan pengguna WIFI kita.
BACA JUGA:  Daftar Pendant Terkuat Agar Menang Main Get Rich

  • Lakukan pengaturan password untuk masuk ke jaringan WIFI smarthpone kita. Usahakan untuk password yang akan digunakan terdiri dari minimal 8 karakter dengan kombinasi angka dan huruf. Anda juga dapat melakukan perubahan nama Wi-fi anda agar lebih dapat mudah dikenali.

  • Aktifkan WIFI dengan mengidupkan tombol ON

Untuk menjaga keamanan Hotspot wifi kita, jagalah password wifi untuk diri sendiri, kurangi sharing password dengan orangn lain. Seringlah melakukan penggantian password untuk lebih menjaga keamanan.   Pastikan koneksi wifi telah di nonaktifkan setelah anda selesai menggunakan fasilitas tersebut.

Demikianlah langkah-langkah menajikan HP LG L Bello sebagai modem WIFI. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.