Microsoft Merilis Game Sudoku Baru untuk Windows 8.1

Game Sudoku Microsoft

Suka game Sudoku? Anda menggunakan Windows 8? Kabar baik untuk Anda karena Microsoft merilis game Sudoku baru. Menurut Microsoft Sudoku adalah game atau permainan teka-teki logika nomor 1 untuk perangkat Windows 8. Permainan klasik yang mungkin Anda sukai, dengan tampilan dan nuansa modern dan fitur baru yang menarik. Dengan lima tingkat kesulitan, tantangan segar sehari-hari, prestasi dan leaderboards, Microsoft Sudoku menyediakan ratusan teka-teki pelatihan otak untuk pemain dari segala usia.

Anda tidak perlu khawatir bila masih baru dengan Sudoku? Microsoft Sudoku sangat ramah untuk pemula, mengandung penjelasan lengkap tentang cara bermain serta tips dan trik untuk membantu meningkatkan kemahiran Anda!

BACA JUGA:  Windows Tidak Butuh Game Booster dan Memory Optimizer, mengapa?

Semua metode masukan didukung. Anda dapat memasukkan angka-angka menggunakan mouse, keyboard, touchscreen, atau bahkan menulis menggunakan stylus. Anda dapat masuk menggunakan Microsoft, jadi Anda bisa memainkan game ini di komputer manapun yang tersambung internet.

Fitur-fitur Sudoku:

  • pilihan 5 tingkat kesulitan sudoku klasik!
  • Grafik Windows 8 modern yang cantik
  • Mode tidak teratur dan simbol tantangan Sudoku menawarkan cara yang lebih menyenangkan untuk bermain!
  • Bekerja dengan semua jenis input: Mouse, keyboard, touchscreen, atau stylus
  • Masuk dengan akun Microsoft Anda untuk mendapatkan prestasi Xbox , melihat leaderboards, dan menyimpan permainan Anda di awan!
  • Gunakan petunjuk atau fungsi panduan opsional yang memblokir duplikasi, menunjukkan kesalahan, atau memasukkan catatan untuk Anda
  • Jika Anda terjebak, Anda dapat meminta petunjuk, blok ganda atau jawaban yang salah akan ditunjukkan untuk kembali dalam permainan.
BACA JUGA:  Cara Reset Level Game di Android

Tertari memainkan permainan ini? Silahkan pasang melalui Windows Store atau melalui Microsoft Sudoku 🙂

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.