MUDAH! Pesan Tiket Bioskop Online XXI-21 di Android dan Komputer

Sekarang anda tidak perlu antri dalam beli tiket bioskop XXI dan 21, anda bisa langsung pesan tiket secara online menggunakan Android ataupun komputer secara cepat. Simak cara lengkapnya berikut ini.

Syarat pembelian tiket bioskop yaitu berlaku apda hari itu juga, anda tidak bisa memesan jauh-jauh hari. Ada beberapa penyedia layanan situs yang menejdiakan penjualan tiket bioskop secara online. Namun pada kesempatan ini saya memberikan contoh pemesanan melalui 21cineplex.

Cara Beli Tiket Bioskop Online di Android dan Komputer

Syarat sebelum memesan tiket di 21cineplex anda harus mempunyai akun MTix. Silahkan baca "Cara Daftar MTIX".

#1 Pesan Tiket Bioskop Menggunakan Komputer

Selanjutnya jika anda sudah mempunyai akun buka situs: mtix.21cineplex.com, login menggunakan no HP dan PIN yang sudah anda daftarkan.

Selanjutnya pilih bisokop di kota anda dan nama bisokop(*Tidak semua bioskop bisa pesan tiket online, baca "Daftar Bioskop Bisa Beli Tiket Online".

BACA JUGA:  Cara Daftar mtix 21 Cineplex di Komputer dan Android, TERBARU

Selanjutnya pilih film yang akan ditonton dan klik jam tayangnya. Pilih jumlah tiket yang akan dibeli laalu CONTINUE.

Selanjutnya tentukan kursi duduk anda dengan cara pilih SELECT SEAT.

Kursi warnaHIJAU artinya kursi yang belum dipesan orang lain. Klik kursi anda segera karena anda dibatasi waktu  1 menit untuk memilihnya. Jika sudah kursi akan berwarna KUNING, pilih BUY NOW.

Pilih CONTINUE para CONFIRMATION jika anda sudah yakin dengan pilihan anda. Tunggu 5 menit lalu pilih HISTORI TRANSAKSI.

Terdapat TRANSACTION CODE, gunakan kode tersebut ke petugas bisokop untuk ditukarkan tiket aslinya.

#Pesan Tiket Bioskop Menggunakan Android

Langkah pertama silahkan download dan Install Aplikasi Cinema 21 di Google Play. Gunakan akun M-Tix anda untuk login. Caranya pilih logo M-Tix di pojok kanan bawah, masukkan no HP dan PIN waktu anda mendaftar Mtix.

BACA JUGA:  Daftar Tempat Bioskop yang Bisa Pesan Tiket Online di 21 Cineplex

Selanjutnya pilih lokasi kota bisokop anda berada dengan memilih nama kota di pojok kanan atas.

Selanjutnya pilih bioskop.

Lalu pilih film yang sekarang tayang, lalu pilih jam tayangnya. Tentukan jumlah kursi tiket yang akan anda beli lalu pilih Select Seat.

Kursi warna hijau artinya belum dibeli oleh orang lain. Klik posisi kursi yang diinginkan. INGAT! dalam memilih kursi dibatasi oleh waktu.

Pilih BUY untuk membeli tiket. Tunggu sampai proses selesai. Kembali ke akun anda, pilih Histori Purchased. Tunjukan kode pembelian anda ke petugas loket bioskop untuk ditukarkan tiket aslinya.

Demikian cara pesan tiket bisokop secara online menggunakan komputer dan android. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.