OnePlus Pre-order Putaran 2 pada 17 November

OnePlus Pre-Orders Round 2Setelah mengalami masalah server yang membuat mereka frustasi beberapa minggu yang lalu, OnePlus kembali lagi dengan pre-order putaran kedua. Mereka yang tertarik membeli smartphone OnePlus dapat mengunjungi halaman pre-order minggu depan pada 17 November. Seperti pre-order sebelumnya, pre-order putaran kedua ini juga hanya akan terbuka selama satu jam yang akan dimulai pukul 11:00 waktu Timur (08:00 Pasifik dan 04:00 GMT).

Mereka mengaku lonjakan pengunjung pada pre-order pertama itu tidak dapat diantisipasi oleh server mereka. Tim OnePlus berjanji sistem pemesanan kali ini (pre-oreder putaran kedua) akan lebih baik setelah belajar dari pengalaman buruk mereka pada putaran pertama itu. Jika Anda baru akan memesan, langkah-langkah pemesanan dapat Anda lihat di halaman pre-order: http://preorder.oneplus.net/.

BACA JUGA:  Memilih Firefox sebagai Browser Default Windows 10

OnePlus One mengatakan: Jika kami memiliki stock, kami akan segera kirim. Jika kami tidak miliki, pesanan Anda akan secara otomatis dikonversi ke pre-order. Tepatnya, apa yang dimaksud dengan pre-order? Selama proses pemesanan, Anda akan menerima perkiraan waktu pengiriman. Ketika Anda menyelesaikan pesanan Anda, kami akan cadangkan pembayaran, tetapi Anda tidak akan dikenakan biaya apapun hingga pengiriman pesanan Anda. Jadi, jika Anda berubah pikiran, Anda dapat membatalkan pesanan Anda setiap saat sebelum pengirmian. Jika Anda mendapatkan undangan selama proses ini, Anda dapat menggunakannya untuk meng-upgrade pre-order Anda dan menerima pengiriman segera.

BACA JUGA:  Google Rilis "Messenger", Aplikasi SMS-MMS Cepat dan Cantik

Anda dapat bertanya lebih lanjut mengenai hal ini di: http://oneplus.net/blog/2014/11/pre-orders-are-back-for-round-2/

OnePlus adalah salah satu smartphone super buatan Cina dengan prosesor 2.5GHz quad-core dan RAM 3GB, kamera 13 MP, dan layar besar. Harganya pada kisaran Rp. 3.600.000 untuk yang 16GB sedangkan yang 64GB sekitar Rp. 4.200.000.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.