Smartphone yang mendapat Update Android L

Android 5-lollipop_bannerSetiap kali update sistem operasi baru diumumkan setiap orang tergesa-gesa memeriksa untuk memastikan smartphone mereka akan kompatibel dengan itu. Sebagian besar akan bersukacita atas fakta bahwa di beberapa titik perangkat mereka akan mendapatkan pembaruan resmi sementara beberapa akan menghempaskan napas kekecewaan.

Setelah versi Android L-atau dikenal sebagai Android 5.0 "Lollipop"-resmi diumumkan Google pada 15 Oktober 2014, seperti biasa, pemilik perangkat Google Nexus selalu mendapat keistimewaan dengan menerima update sistem operasi lebih dulu dibanding smartphone Android buatan vendor lain.

BACA JUGA:  Docstoc Akan Ditutup pada 1 Desember 2015

Banyak dari kita mengharapkan mendapatkan sistem operasi terbaru. Tetapi sayangnya smartphone kita tidak siap untuk itu, sepertinya sudah ketinggalan jaman atau tidak masuk dalam kasta smartphone kelas dewa 🙂 . Anda yang harap-harap cemas bacalah daftar yang kami sediakan untuk memastikan smartphone Anda siap untuk update Android L.

  1. Smartphone yang langsung mendapat Android L: Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2, OnePlus One, Nexus 5, LG G2, HTC One M8, Moto X.
  2. Smartphone yang akhirnya mendapat Android L: Oppo N1, Nexus 4, Galaxy Note 3, ZTE Grand X, Samsung S5 Active, Moto G, HTC One Max, Sony Xperia Z Tab.
  3. Smartphone yang bisa di-hack:  Xperia M2, HTC One Mini, HTC Desire 610, LG G2, EE Kestrel, Galaxy Tab S, ZTE Grand S, LG G Pad 8.3.
BACA JUGA:  Tip Aman Menyimpanan di Awan (Cloud Storage)

Itulah daftar perangkat smartphone yang mendapatkan atau pada akhirnya mendapatkan sistem operasi terbaru Android L. Semoga Anda dapat 🙂

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.