Tips Simpan Foto Di Instragram Dijamin Aman

Aplikasi Instagram adalah aplikasi yang paling banyak digunakan saat ini, begitu populernya hingga semua kalangan mulai menginstalnya di smartphone mereka. Anda bisa simpan foto di instagram maupun video terbaru Anda untuk diperlihatkan kepada publik atau teman Anda. Baru-baru ini vendor Instagram merilis sebuah aturan baru yang membuat sebagian orang resah.

Walaupun memang telah ada konfirmasi tentang mekanisme tersebut hanya akan berlaku untuk stories private, namun tetap saja memang isu tersebut membuat beberapa penggunanya sedikit kecewa. Ada cara yang digunakan untuk mengatasi hal tersebut salah satunya adalah memanfaatkan aplikasi penyimpanan foto di instragram yang mampu menyimpan foto ataupun video Instagram tanpa takut ketahuan lagi

Aplikasi Simpan Foto Rahasia di Instagram

  1. Aplikasi InstaSave for Instagram

Dimana Anda mendapatkannya? Aplikasi Simpan foto di instragram yang satu ini dapat Anda dapatkan di Google Play ataupun App Store. Aplikasi ini bisa Anda pakai untuk menyimpan foto atau video.

Caranya adalah Anda tinggal kilik tanda titik tiga di bawah kolom comment foto Instagram. Anda kemudian pilih menu copy url dan kemudian jika memang telah tercopy maka langsung membuka aplikasi instasave secara otomatis Anda bisa langsung menyimpan foto dan video yang di copy tadi berikut url nya.

  1. FastSave
BACA JUGA:  Cara Pasang Link Youtube di Instagram Agar Bisa Diklik

Dengan menggunakan aplikasi Simpan foto di instragram ini memungkinkan untuk Anda copy share url foto atau video yang diinginkan maka setelah itu secara otomatis foto atau video tersebut akan ter download. Sangat mudah bukan? Tentunya Anda harus menyimpan aplikasi ini di smartphone kalian agar informasi foto-foto Anda bisa tersimpan dengan baik.

  1. Video Downloader for Instagram

Aplikasi ini tentu bisa diatur guna untuk menyimpan video dari akun Instagram teman Anda. Cara pemakaiannya adalah dimana Anda tinggal klik menu share yang ada di balik symbol titik tiga di atas foto aplikasi ini. Anda bisa langsung klik simbol aplikasi ini di menu share dan kemudian secara otomatis video yang Anda buat akan tersimpan langsung di galeri smartphone.

  1. InstaSaver for Instagram

Sebenarnya aplikasi Simpan foto di Instagram ini hampir sama dengan aplikasi diatas, dimana aplikasi ini memungkinkan Anda menyimpan semua foto dan juga video tanpa adanya rasa takut ketahuan. Cara kerja dari aplikasi ini memang sedikit agak sulit karena berbeda dengan aplikasi yang lain dimana aplikasi ini akan melakukan penyimpanan video ataupun foto step by step.

  1. Simpan Otomatis pakai Firefox
BACA JUGA:  Cara Menambahkan Link Line di Instagram TERBARU Bisa Diklik

Dengan menggunakan aplikasi Simpan foto di Instagram ini Anda bisa menyimpan foto dan video di Instagram dengan cara otomatis menggunakan browser Firefox. Jadi, ketika Anda membuka Instagram menggunakan browser Firefox maka Anda bisa langsung menyimpan foto tersebut. Caranya adalah dengan Anda memilih klik kanan lalu kemudian pilih menu Lihat Informasi Lama > pilih menu Media > setelah itu pilih deh foto yang mau Anda simpan.

Telah Anda ketahui Instagram juga dapat Anda gunakan di iPad, iPhone, atau iPod Touch dengan versi apapun pada sistem operasi iOS 3.1.2 yang terbaru dan telepon kamera Android apapun itu dengan menggunakan sistem operasi 2.2 atau biasa yang kita sebut froyo. Aplikasi Instagram sendiri telah tersebar melalui Apple App Store dan Google Play. Pada tanggal 9 April 2012, memang telah diumumkan jika Facebook telah setuju untuk mengambil aplikasi Instagram dengan nilai sekitar $1 miliar.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.