Tutorial Daftar Paket Internet Murah Semua Operator 2020

Internet adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kaum milenial. Bisa dikatakan, apabila seseorang memiliki smartphone, maka tidak akan berarti tanpa adanya koneksi internet yang cepat dan stabil. Maka itu, banyak provider telekomunikasi yang menyediakan jasa jaringan atau sambungan internet. Tidak hanya menawarkan akses internet yang cepat dan stabil, tetapi dari segi harga juga relatif murah dan terjangkau.

paket internet murah

Penggunaan internet di Indonesia berbanding lurus dengan perkembangan gadget saat ini. Bagi kalian yang menggunakan layanan paket internet dari provider yang kalian pilih, biasanya dapat langsung memilih paket apapun yang sedang disediakan. Berikut adalah bagaimana cara agar kalian bisa mendapatkan paket internet murah, untuk setiap provider.Cek panduan berikut yuk!

1.       3 ( Tri )

Untuk kalian pengguna 3 ( Tri ), sebenarnya provideryang ini adalah provider yang paling murah. Bagi kalian yang ingin mendapatkan paket yang murah untuk 3 ( Tri ) bisa menggunakan cara *111*1#.

BACA JUGA:  Bagaimana Cara Memblokir Seseorang di Facebook

Tapi, perlu diingat bahwa cara ini terkadang tidak mudah dan hanya beberapa pengguna yang berhasil. Namun, jika berhasil, maka kalian bisa mendapatkan 32 GB internet dengan tarif hanya Rp 45 ribu per bulan.

2.       XL

Para pengguna XL dimanjakan dengan berbagai fitur. Diantaranya XL Unlimited, HotRod dan masih banyak lagi.

  • XL Unlimited

Cara mengaktifkan paket XL Unlimited adalah dengan menekan *123*400# dan kemudian tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya yang membuat kalian harus memilih durasi waktunya yakni, harian,mingguan dan bulanan.

  • Paket Hot Road

Hanya perlu menekan *123# dan kemudian pilih menu internet selanjutnya tinggal mengikuti instruksi dan pilihan yang ada.

Sebenarnya untuk bisa memasang paket internet, untuk XL kalian juga bisa mendownload aplikasinya di Appstore atau di Playstore.

Aplikasi-aplikasi tersebut banyak sekali menawarkan paket internet, bahkan paket telepon. Selain itu, banyak ditawarkan promo-promo untuk mendapatkan paket murah.

3.       Telkomsel

Telkomsel mungkin bisa dikatakan salah satu provider yang menawarkan harga pantas. Akan tetapi, ada harga ada rupa. Meskipun harganya dianggap relatif lebih mahal, namun Telkomsel adalah satu-satunnya provider yang melayani dan memiliki koneksi jaringan internet terbesar di seluruh pelosok Indonesia

BACA JUGA:  Penyemangat Cari Uang di Internet (Rp. 9,000,900 lumayan)

Bila dibandingkan provider lain, telkomsel adalah provider telekomunikasi yang paling luas jangkauannya hingga ke pulau – pulau terpencil.

Paket Internet Telkomsel dibagi dalam  beberapa pilihan:

  • Pengguna Kartu Simpati Dan AS Sakti

Tergantung Zona Daerah kalian bisa mendapatkan paket 12 GB dengan harga sekitar rp 70 ribuandengan menekan *363*9#.

Sedangkan untuk paket yang lebih murah dari itu yakni Rp 20 ribuan, kalian bisa dapatkan dengan hanya mengganti angka 9 dengan angka 2.

Paket ini bisa diaktifkan dengan catatan kalian adalah pengguna kartu SimPati dan AS Sakti

  • Kartu SimPati dan AS biasa

Sedangkan untuk kalian pengguna Kalian pengguna Kartu SimPati dan AS biasa, bisa dengan menekan *567#.. Kemudian mengikuti petunjuk yang diberikan dan memilih jenis paket yang akan kalian gunakan.

Selamat mencoba!

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.