Cara Beli Paket Nelpon Untuk Orang Lain dengan My Telkomsel

Cara Beli Paket Nelpon ke Nomor Lain – Bagi Anda yang ingin mengisikan paket nelpon ke nomor ibu atau saudara dengan menggunakan My Telkomsel tapi tidak tahu caranya. Silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Saat ini sudah banyak cara dan aplikasi yang tersedia untuk kita mengisi pulsa, paket internet atau paket telpon. Salah satunya untuk Anda yang menggunakan profider Telkomsel, Anda dapat menggunakan aplikasi My Telkomsel untuk melakukannya.

Lalu, bagaimana jika Anda ingin mengisikan paket nelpon untuk orang lain sesama telkomsel dengan menggunakan My Telkomsel? Berikut langkah-langkah yang dapat Anda ikuti.

Cara Beli Paket Nelpon My Telkomsel

Siapkan Handphone Anda, pastikan terhubung dengan internet.

Unduh dan install aplikasi My Telkomsel dari Playstore. Dan buka aplikasi tersebut.

Bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan aplikasi My Telkomsel, silahkan daftar kan nomor telkomsel di Handphone tersebut dengan pilih Lewati pada pojok kiri atas. selanjutnya masukkan nomor handphone, dan berikan tanda checklist di semua kolom lalu Masuk.

BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Jam Digital dari Taskbar Windows 7

Tunggu beberapa saat link akses akan dikirim ke nomor yang didaftarkan, jika sudah silahkan klik link yang dikirim telkomsel.

Izinkan My Telkomsel mengakses lokasi Handphone Anda.

Lalu, pilih Belanja pada ikon di bawah tengah, selanjutnya pilih Kirim Hadiah di pojok kanan atas halaman.

Pastikan untuk mengizinkan My telkomsel mengakses kontak, selanjutnya pilih ikon Kontak pada ikon kanan. Dan pilih nomor yang akan Anda kirimkan paket telpon tersebut.

Periksa kembali nomor Handphone, dan berikan checklist pada kotak yang ada dan pilih Lanjutkan.

Setelah selesai pilih paket Telpon & SMS pada pilihan yang ada, dan silahkan pilih paket telpon yang Anda mau. Sebagai contoh saya ambil Paket Bulanan dan Telpon Semua Operator.

BACA JUGA:  Cara Mengaktifkan PowerShell di Windows 8 dan Windows 8.1

Langkah selanjutnya, silahkan pilih Lanjutkan dan pilih cara pembayarn yang diinginkan. Sebagai contoh saya membayar dengan Gopay yang aplikasinya telah terinstall di Hanphone saya,

Pilih Lanjut Tanda Hubungkan, dan pilih Lanjut pada halaman detail keterangan. Setelah terbuka, suilahkan Konfirmasi & Bayar dengan Gopay dan masukkan PIN Gopay Anda.

Setelah pembayaran, maka proses pembelian paket untuk nomor Hanphone lain telah selesai dan berhasil. Anda dapat memastikan dengan menanyakan kepada pihak yang diisikan paketnya.

Itu tadi cara membeli paket nelpon untuk orang lain dengan menggunakan aplikasi MY Telkomsel. Untuk tutorial selengkapnya Anda dapat menyaksikan pada video dibawah ini.

Semoga membantu.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.