Cara Cek Tagihan Iconnet dari Whatssapp

Cara Cek Tagihan Iconnet- Jika Anda merupakan pelanggan layanan internet dari Iconnet, dan ingin mengetahui besar tagihan bulanan. Silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, saat ini telah banyak profider dan juga perusahaan-perusahaan swasta yang menghadirkan layanan internet untuk masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah Iconnet. Iconnet merupakan anak perusahaan Pembangkit Listrik Negara (PLN)

Apabila Anda merupakan salah satu pengguna layanan internet dari Iconnet dan ingin mengetahui besaran tagihan bulanan yang harus dibayarkan. Maka ada beberapa cara yang dapat dilakukan.

BACA JUGA:  Mengetahui Siapa yang Memakai WiFi Iconnet dari HP Android

Selain melalui aplikasi PLN Mobile, Anda dapat menggunakan layanan Whatssapp.Selain untuk mengetahui besaran tagihan bulanan, layanan Whatssapp juga dapat digunakan untuk melakukan pengaduan gangguan ataupun melakukan pengaturan akun.

Cek Informasi Tagihan Iconnet lewat Wa

Untuk mengetahui tagihan bulanan Iconnet lewat Whatssapp, berikut tutorial lengkapnya.

Pertama, Anda perlu menyimpan nomor Admin Iconnet, yaitu  081112002123.

Lalu, Anda dapat memulai percakapan dengan admin melalui aplikasi Whatssapp. Sebagai contoh “Halo Admin”, maka pihak Iconnet akan memberikan balasan berupa petunjuk selanjutnya.

Ikuti petunjuk dengan menjawab pertanyaan sesuai pilihan yang dibutuhkan.

BACA JUGA:  Cara Memblokir Website di Jaringan Internet Iconnet

Untuk mengetahui besaran tagihan,maka pada pertanyaan “ada yang bisa kami bantu?” silahkan pilih bagian Pelayanan, dan pilih Non Gangguan. Anda hanya perlu mengetik angka saja ketika menjawabnya.

Selanjutnya, silahkan pilih Tagihan & Pembayaran dan Informasi Tagihan.

Lalu, ketikkan email yang Anda daftarkan pada awal pendaftaran pemasangan Iconnet. Maka akan muncul beberapa informasi beserta besar tagihan iconnet bulan ini dan tanggal jatuh tempo.

Itu tadi informasi terkait Cara Mengetahui Informasi Tagihan Iconnet Lewat Whatssapp. Semoga dapat membantu Anda.

Check Also

Bayar Tagihan Iconnet lewat Tokopedia? Emang bisa?

Bayar Tagihan Iconnet lewat Tokopedia – Untuk Anda pengguna aplikasi Iconnet dan akan bayar tagihan …

close