Cara Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi, BERHASIL!

Bagi anda pengguna HP Android sekarang bisa download video youtube yang anda sukai dengan menggunakan Smartphone langsung tanpa aplikasi tambahan yang diinstall.

Umumnya download video Youtube dapat dilakukan di komputer, namun sekarang ini anda bisa melakukan hal tersebut di smartphone Android anda dengan mudah, simak tutorialnya berikut ini.

2 Langkah Download Video YouTube di Android Tanpa Aplikasi

Langkah #1

Buka situs youtube di browser Android anda, dalam contoh ini saya menggunakan Google Chrome Mobile.

Kemudian cari video yang ingin anda download, lalu salin/copy URL video di bagian kolom URL browser dengan cara menekan lama kemudian pilih SALIN.

Langkah #2

Buka Tab Browser baru lalu buka situs www.google.co.id ketikkan di kolom pencarian "savefrom". Setelah situs tersebut terbuka.

BACA JUGA:  Cara Menambah Kontak di WhatsApp Terbaru

Cara Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi

Paste URL Video yang anda copy dari youtube di kolom yang sudah disediakan. Tunggu beberapa saat hingga muncul gambar video youtube di situs tersebut. Tentukan kualitas dan format video yang ingin anda download, jika sudah pilih tombol UNDUH.

Lalu file tersebut akan tersimpan ke Handphone anda, demikian cara download video YouTube di Android tanpa Aplikasi, Selamat mencoba dan LIKE SHARE agar teman anda tau.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.