Cara Melihat dan Copy Link Youtube di HP Android

Jika anda ingin download atau share video di Youtube maka anda harus dapat melihat dan copy Link video youtube tersebut, berikut cara mengetahui URL Youtube di Android.

Agar bisa mendapatkan URL Link youtube di HP Android tergantung dari mana kita membuka video di youtube tersebut, yaitu ada dua cara 1.) Menggunakan Aplikasi Youtube 2.) Melalui situs m.youtube.com di browser Android. Berikut ini cara melihat dan copy link youtube dari kedua cara tersebut.

1.) Copy Link Youtube di Aplikasi Youtube Android

BACA JUGA:  Rahasia Cara agar video di halaman 1 (pertama) di YouTube

Umumnya pengguna smartphone melihat video youtube melalui aplikasinya langsung yang sudah tersedia pada saat beli Android. Di dalam aplikasi tersebut tidak muncul URL Link youtube seperti pada saat kita membukanya melalui browser di HP ataupun di komputer. Caranya yaitu: Update aplikasi youtube mu ke versi terbaru melalui google play store.

Buka video di aplikasi youtube yang ingin anda dapatkan Link-nya. Lalu  pilih tombol SHARE/BAGIKAN.

Copy Link Youtube di Android

2.) Copy Link Youtube di Browser Android

Jika menggunakan browser di ANdroid sangat mudah sekali untuk mendapatkan Link youtube. Caranya buka situs youtube di browser (m.youtube.com). Lalu buka video yang inginkan.

BACA JUGA:  Bitrate Video yang Bagus untuk Youtube Perlu Kalian Coba

Untuk mendapatkan URL Link-nya bisa anda copy di Address Bar di browser atau klik tombol SHARE/BAGIKAN.

Melihat URL Link Youtube di HP Android

Itulah cara melihat dan copy URL Link Youtube di Android, Setelah anda mendapatkan bisa share video tersebut melalui aplikasi atau media sosial lainnya. Selamat mencoba.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.