Cara Melihat Isi Pesan WhatsApp yang Dihapus Oleh Teman

Bagi anda pengguna aplikasi Whatsapp pasti pernah mendapatkan pesan chat yang isinya telah dihapus oleh penerima. Anda pasti ingin melihat isinya bukan, berikut Cara Mengetahui Isi Pesan WhatsApp yang Dihapus Oleh Teman.

Jika anda pengguna aplikasi whatsapp tentunya anda akan mengalami pembaruan apliasi yan terbaru. Dan pada pembaruan terbaru ini terdapat pilihan untuk penghapusan pesan. Penghapusan pesan ini bertujuan agar pesan yang sudah terkirim dan terdapat kesalahan dapat ditarik kembali agar penerima tidak dapat membacanya.

Akan tetapi menerima pesan dan terdapat keterangan “pesan yang telah dihapus” sering membuat kita penasaran. Dan pada beberapa situasi dapat menimbulkan kesalah pahaman. Oleh karena itu, agar anda tetap dapat membaca pesan yan telah dihapus tersebut berikut panduannya:

BACA JUGA:  Cara Menambah Admin Grup Whatsapp, Mudah!

Cara Mengetahui Isi Pesan WhatsApp Yang Dihapus Oleh Teman

Anda harus menginstall aplikasi “Recent Notification” yang terdapat di Playstore terlebih dahulu. Chat yang terhapus dapat dibaca setelah kita menginstall aplikasi ini.  Dan hanya chat yang telah dihapus setelah aplikasi terinstall saja yang dapat kita ketahui.

Setelah selesai, anda dapat membuka aplikasi tersebut.

Selanjutnya pilih “Enable Now” pada jendela yang muncul untuk meminta izin mengakses whatsapp yang ada pada android. Dan pilih “Oke” pada pemberitahuan “Aktifkan Recent Notification”. APLIKASI Recent Notification sudah siap digunakan.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Kontak Whatsapp Tidak Muncul, 100% Work!

membaca pesan WA yang dihapus

Pesan yang telah masuk ke chat Whatsapp kita terlihat Pesan telah dihapus. Dan untuk mengetahui apa isi dari pesan tersebut, buka aplikasi “Recent Notification”.

Klik pesan Whatsapp yang masuk, maka akan muncul histori chat yang masuk dari teman kita tadi. Baik isi pesan serta keterangan pesan dihapus.

Demikian Cara Melihat Isi Pesan WhatsApp Yang Dihapus Oleh Teman. Semoga dapat membantu dan berhasil anda aplikasikan.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.