Cara Memberikan Catatan di Dokumen Word

Bila Anda seorang mahasiswa atau pekerja yang menyerahkan tugas atau dokumen tertentu kepada pihak atasan atau Dosen, terkadang akan terdapat catatan. Jika dokumen atau tugas dalam bentuk soft file, catatan akan terlihat seperti balon-balon percakapan di samping kertas.

Dengan cara ini, catatan akan lebih jelas ditujukan dibagian apa saja. Serta dapat lebih cepat diperbaiki oleh mahasiswa, siswa atau pekerja.

Catatan yang dibubuhi tersebut jika telah diperbaiki dapat dihapus atau juga diberikan informasi bahwa telah diperbaiki.

BACA JUGA:  Cara Mengaktifkan Dark Mode Pada Microsoft Word

Bagi Anda yang belum mengetahui cara memberikan catatan di Soft File Word, berikut langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:

Cara Memberikan Catatan Di Word

Silahkan buka file Word Anda.

Kemudian, blok kata atau kalimat yang ingin diberikan catatan.

Lalu, pilih menu Insert dan pilih Comment, maka akan muncul balon komentar.

Untuk memberikan catatan, silahkan ketikkan informasi di balon tersebut.

Sedangkan untuk menghapus balon tersebut, pada bagian balon klik kanan Mouse pilih Delete Comment. Atau Anda dapat memberikan Mark Comment Done jika ingin memberi tahu bagian tersebut telah diperbaiki.

BACA JUGA:  Cara Mengatur Ukuran Kertas Menjadi F4 di Microsoft Word

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut Anda dapat dengan mudah untuk memberikan catatan tanpa coretan. Semoga dapat membantu dan selamat mencoba.

close