Cara Mendownload Video di Status Whatsapp Dijamin Berhasil

Sekarang aplikasi WA sama dengan Instagram yaitu terdapat Story, dan anda pun dapat mendownload video yang muncul di status Whatsapp teman anda dengan mudah, ikuti panduan berikut ini.

Agar kita dapat menyimpan video di status Whatsapp teman anda maka diperlukan aplikasi tambahan yang harus digunakan. Anda dapat mendownload aplikasinya secara gratis di link bawah ini:

[sociallocker]

[/sociallocker]

Langkah pertama.setelah berhasil download dan install kemudian buka aplikasinya.

Langkah kedua memberikan ijin akses aplikasi ini ke Androidmu dengan cara: Plih tombol ENABLE SERVICE, kemudian akan menuju pengaturan Aksesibilitas. Ubah status Nonaktif dengan cara memilih Whatsapp Tools.

BACA JUGA:  Akhirnya Bisa Nelpon Lewat WhatsApp

Menyimpan Video Story Whatsapp

Kemudian aktifkan tombolnya. Jika muncul peringatan seperti di bawah ini pilih OKE. Setelah status menjadi aktif pilih tombol Back/Kembali di Androidmu untuk kembali ke aplikasi tadi.

Pilih SKIP atau DONE untuk ke tahap selanjutnya.

Kemudian pilih menu Stories Saver. Kemudian pilih tombol Recent Stories.

Cara Download Story Video WA

Lalu pilih karena yang ingin didownload adalah video silahkan pilih VIDEO. Kemudian pilih video untuk memutarnya terlebih dahulu, kemudian beri tanda ceklis pada video yang akan di download.

Cara Menyimpan Video story Whatsapp

Langkah terakhir pilih tombol Download untuk Menyimpan Video Story Whatsapp.

BACA JUGA:  Cara Menambah Admin Grup Whatsapp, Mudah!

Silahkan buka galeri HP Androidmu, pilih folder Tools For Whatsapp, maka anda akan menemukan video yang sudah anda download tadi. Selamat mencoba dan silahkan LIKE dan SHARE agar teman anda tau.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.