Cara Menghilangkan Ikon Kamera di Layar Kunci HP VIVO

Berikut ini cara menghilangkan ikon kamera di layar kunci HP VIVO. Jika Anda menggunakan handphone vivo dan ingin menghilangkan lkon kamera pada layar kunci. Silahkan ikuti tutorial pada tulisan berikut ini.

Bagi Anda pengguna Handphone VIVO yang masih menggunakan setelan layar kunci bawaan akan terlihat adanya ikon kamera. Kekurangan adanya ikon kamera pada layar kunci adalah ketika tidak sengaja terbuka maka akan menguras baterai handphone vivo Anda.

Lalu bagaimana cara menghilangkan ikon kamera tersebut? Berikut cara menghilangkan ikon kamera pada layar kunci VIVO untuk semua type handphone:

BACA JUGA:  Cara Mengganti Nama Jalan di Google Maps Android

Menghilangkan Ikon Kamera di Layar Kunci VIVO

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah pilih Menu Tema

Setelah terbuka, silahkan pilih ikon Saya pada pojok kanan bawah.

 

Selanjutnya silahkan pilih Layar kunci local.

Lalu, pilih Unduh yang lainnya pada bagian bawah layar dan silahkan download layar kunci yang Anda suai. Sebagai contoh Saya pilih Daisy.

Silahkan Unduh kunci layar yang telah dipilih dan pilih Terapkan. Adapun menu kunci layar ini bersifat gratis sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya.

BACA JUGA:  4 Daftar Aplikasi Edit Video untuk Youtuber yang Mudah di Android

Untuk mengeceknya sialahkan kunci handphone Anda dan lihat pada bagian layar kunci sudah tidak terdapat ikon kamera dan ikon telpon. Untuk membukanya Anda dapat swipe layar dan memasukkan password yang tersimpan. Untuk tutorial lengkapnya dapat Anda lihat pada video dibawah ini:

Itu tadi cara menghilangkan ikon kamera pada layar kunci hp vivo.  Semoga membantu.