CARA MERUBAH PASSWORD LOGIN ICONNET

Pada artikel sebelumnya telah dibahas terkait cara mengetahui password login wifi modem Iconnet HG6243C. Jika Anda merupakan pemakai Iconnet baru, maka Anda dapat membacanya terlebih dahulu untuk lebih jelas.

Setelah mendapatkan password login wifi, tentunya Anda menginginkan agar wifi tetap aman dan tidak digunakan oleh orang lain. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan penggantian password login wifi modem Iconnet HG6243C yang dimiliki.

Cara Mengubah Password Login Iconnet

Untuk mengubah password wifi modem dapat menggunakan HP Android atau komputer yang dimiliki. Akan tetapi harus terhubung dengan jaringan internet Iconnet.

BACA JUGA:  Iconnet Review : Harga dan Kecepatan

Langkah pertama, buka browser yang dimiliki pada komputer atau HP Android. Lalu ketikkan alamat URL http://192.168.1.1/.

Pada jendela yang muncul, isi bagian password dan usser bawaan Modem HG6243C. Ketik user : user dan Password : user1234 , selanjutnya klik tombol Login.

Maka akan muncul jendela pengaturan modem. Pilih Menu Management, lalu pada bagian Account Managemet silahkan isi password lama : user1234. Kemudian isi password baru dengan syarat kriteria yaitu harus terdapat huruf kapital dan simbol. Sebagai contoh password baru yaitu User!345. Selanjutnya klik tombol Apply.

BACA JUGA:  Cara Reset Modem Iconnet

Maka password login wifi Anda pun telah berubah. Anda dapat mencoba login kedalam wifi dengan perangkat gadget lain kembali dengan password yang telah diganti. Untuk lebih jelasnya bisa lihat videonya berikut ini.

Itu tadi Tutorial Mengubah Password Login Modem Iconnet HG6243C. Selamat mencoba, semoga dapat membantu.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.