Cara Mudah Mendapatkan Trafik (Pengunjung) Potensial

uang-diinternetSemua juga tahu makin banyak pengunjung situs kita maka makin banyak kesempatan untuk sukses di dunia online. Tapi jangan senang dulu bos misalkan situs kita banyak pengunjung, pertanyaan yang muncul kemudian adalah apakah pengunjung tersebut adalah sumber uang di internet yang potensial? Hmmm silahkan jawab sendiri.

Trafik (pengunjung) itu sangat penting, tetapi tentu trafik yang potensial. Ada dua cara untuk mendapatkan trafik yang potensial yaitu yang gratis dan berbayar. Pada kali ini saya hanya akan berbicara bagaimana mendapatkan trafik gratis dan potensial. “Memberilah. Itu yang menjadikan Anda pantas untuk menerima”, ingat kata kata ini? Ya betul itu saya kutip dari salah seorang motivator kenamaan di Indonesia. Jadi jika anda ingin mendapatkan trafik yang potensial maka berikanlah sesuatu bernilai kepada pengunjung. Ingat orang yang membuka internet selain untuk hiburan mereka kemungkinan besar ingin mencari solusi atas masalah yang mereka hadapi dan jika kita dapat memberikan solusi atas masalah tersebut maka mereka akan sangat berterima kasih dan dapat di pastikan mereka akan kembali mengunjugi situs kita. Inilah trafik yang paling potensial atau yang biasa disebut targeted traffic.

Berikut ini beberapa tips sederhana untuk mendapatkan trafik potensial ke situs anda.

  • Manfaat. Tahukah anda 99% pemain bisnis online atau pencari uang di internet gagal? Karena mereka ingin sesuatu yang instan dari pada membagun bisnis jangka panjang yang kokoh. Nah, untuk itu berusahalah sebaik mungkin untuk memerikan informasi yang bermanfaat kepada pengunjung jadi mereka tidak hanya sebagai pengunjung melainkan menjadi fans sehingga apapun yang anda tawarkan meraka akan percaya dan kemungkinan besar akan membelinya.
  • Produk (niche) yang berkualitas. Jika anda menjual produk dari afiliasi usakahan anda sudah mecoba sendiri produk tersebut atau pastikan betul produk tersebut benar-banar produk yang berkualitas tinggi sesuai dengan apa yang anda iklankan. Karena sekali mereka kecawa terhadap orang yang mereka percaya maka dipastikan anda akan ditinggalkan.
  • Interaktif. Jika situs/blog yang anda buat memiliki fitur komentar maka pastikan ada menjawab komentar (pertanyaan) dengan cepat sehingga pengunjung merasa tidak dicuekin. Ingat mereka mencari solusi atas masalah yang dihadapi.
BACA JUGA:  Bagaimana Cara Memblokir Seseorang di Facebook

Anda masih punya cara lain? Berbagilah kepada kami.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.