Cara Setting Game Turbo Security 7.0.3 Terbaru

Pada artikel sebelumnya telah diinformasikan mengenai Cara Update Security Xiaomi Versi 7.0.3. Setelah melakukan update Security ke versi terbaru, maka langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah melakukan pengaturan ulang Game Turbo yang dimiliki.

Jika Anda lupa bagaimana cara pengaturan Game Turbo, berikut cara melakukan pengaturan Game Turbo pada Security Versi 7.0.3:

Cara Setting Game Turbo

Perlu Anda ketahui, pada MIUI 13, aplikasi Game Turbo tidak terletak pada menu utama, namun berada pada aplikasi Security/Keamanan.

Silahkan buka aplikasi Keamanan dan pilih Game Turbo.

BACA JUGA:  Jangan Lupa! Lakukan Tips Bermain Vainglory Agar Semakin Jago

Anda perlu melakukan penyetinggan ulang pada game turbo yang dimiliki dengan memilih tanda plus (+) yang terdapat pada bagian kanan atas.

Silahkan pilih game pubg mobile untuk memunculkan pada layar utama game turbo. Anda juga boleh menambahkan game lainnya yang dimiliki.

Selanjutnya lakukan penyettingan dengan memilih ikon setelan/pengaturan pada bagian kanan atas.

Pada bagian Setelan Umum silahkan aktifkan semuanya kecuali Rekomendasi konten.

Selanjutnya pada Mode Performa, saya hanya mengatur pada bagian Peningkatan kecepatan Mi WIFI yang di Non Aktifkan karena tidak menggunakan Wifi roter Mi/Redmi.

BACA JUGA:  Cara Copy Control PUBG Mobile ke Akun Lain

Untuk menu Jangan Ganggu, saya menonaktifkan Batasi tombol dan gerakan. Sedangkan pada bagian Pengalaman ditingkatkan, saya mengaktifkan semua pilihan

Pada bagian Setelan tambahan, pilih PUBG Mobile dan lakukan pengaturan seperti gambar diatas.  Dan pilih Tidak ada pada Area tahan sentuhan. Sedangkan untuk visual yang ditingkatkan Anda dapat memilih sesuai yang nyaman, disini saya pilih Asli.

Itu tadi cara setting Game Turbo setelah update Security versi 7.0.3 terbaru. untuk tutorial selengkapnya dapat Anda saksikan pada video dibawah ini:

Semoga membantu.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.