Jangan Lupa! Lakukan Tips Bermain Vainglory Agar Semakin Jago

Bermain vainglory memang harus dilakukan berdasarkan tips tertentu, agar mencapai kemenangan.Bagi sebagian gamers mungkin masih asing dengan nama game yang satu ini.Padahal keseruan game Vainglory membuat banyak orang semakin banyak memainkannya dan kian terkenal di belahan dunia. Hanya saja masih sedikit pemain yang tidak tahu bagaimana caranya bermain game tersebut.

Jika Anda secara terus menerus mencoba permainan Vainglory tetapi masih gagal menang. Cobalah mengubah strategi dalam sistem permainan game ini agar bisa memenangkannya. Namun pastikan harus merencanakan last hit sebanyak-banyaknya, sehingga mendapatkan gold lebih banyak. Agar Anda menang di awal, cobalah lakukan tips bermain Vainglory agar semakin jago dan terlatih seperti berikut ini.

Tips Bermain Game Vainglory Agar Menang

  1. Kenali Hero Secara Detail

Anda harus mengenali Hero sedetail mungkin agar mampu menguasai permainan Vainglory.Pastikan Hero tersebut dapat melakukan penyerangan dan pertahanan musuh secara baik. Dimana Anda harus mampu menebak waktu yang sesuai saat ultimatum terjadi,sehingga dapat membunuh para musuh yang kabur berlarian. Tetapi jangan terlalu terburu-buru dalam menghalau musuh tetap rencanakan strategi awal.

  • Gunakan Ikon Sign dan Emoji
BACA JUGA:  Cara Bermain Game AOV (Arena of Valor) Yang Seru

Bermain Vainglory sebaiknya berkomunikasi melalui ikon sign dan emoji. Fitur Sign terbilang sangat efesien karena akan membantu Anda mengenali titik koordinat, maupun memberi peringatan ke teman saat sedang creeping di hutan. Pastikan Anda dapat melakukan hunting Kraken secara seru dan menyenangkan. Namun jangan lakukan sign in secara asal-asalan, karena bisa gagal dalam bermain.

  • Bermain Sesuai Kontrol Tap

Game Vainglory menggunakan sistem kontrol tap agar permainan cepat menang. Jadi gunakan kontrol tap, bukan virtual analog misalnya pada AOV dan Mobile Legends. Pastikan Anda harus mengontrol tap secara intuitif tetapi tetap presisi. Bagi pemain baru, melakukan kontrol tap terkesan sangat sulit. Namun tetap saja kontrol tap dirasa lebih baik daripada sistem virtual analog gaming.

  • Paham Tim Paripurna
BACA JUGA:  Cara Pindah Let's Get Rich ke HP Baru

Jika Anda suka permainan menantang, maka game Vainglory cocok dimainkan bersama teman-teman. Tim paripurna pada game tersebut harus dipahami betul oleh para pemainnya. Ada baiknya, Anda menunjuk pada tim pan PvP Casual Vainglory, karena menuntut harus ada masing-masing satu jungler, laner, dan support. Komposisi paripurna inilah yang akan mampu menyeimbangkan permainan, sehingga lebih mudah memenangkannya. Jadi Anda juga harus hafalin siapa saja yang menjadi tim paripurna maupun Hero.

Itulah tips bermain Vainglory agar semakin jago dibandingkan teman-teman. Jangan sampai Anda kalah, karena dapat diolok-olok oleh lawan Anda. Pastikan memiliki strategi khusus, terutama saat memilih Hero dan tim paripurna, serta menyerang para musuh dengan taktik menyeramkan.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.