Layar Samsung Galaxy Tab S adalah Terbaik yang Pernah Ada

Samsung Galaxy Tab S memiliki layar tablet terbaik yang pernah ada menurut hasil pengujian DisplayMate. Baru-baru ini mereka mengumumkan kehadiran jajaran Galaxy Tab S dengan display yang paling mengesankan yang pernah dilihat dalam setiap tablet.

Para ahli memuji layar sentuh AMOLED Galaxy Tab 8.4 S dan Galaxy Tab 10.5 S, mereka mengatakan layar kedua tablet tersebut hampir setara dengan panel yang digunakan dalam Samsung Galaxy S5. Mungkin Anda sudah mengetahui bahwa Galaxy S5 mendapat predikat sebagai layar smartphone terbaik yang pernah diuji oleh DisplayMate.

BACA JUGA:  Perangkat Mobile Pertama dengan LP-DDR4 Hadir Tahun Depan

Sebelumnya Samsung menggunakan layar LCD untuk tablet-tablet buatan mereka dan Galaxy Tab S ini adalah menjadi yang pertama menggunakan teknologi Super AMOLED. Adapun untuk smartphone, Samsung sudah menerapkan layar Super AMOLED ini sejak Samsung Galaxy S2.

Pengujian dilakukan dalam kategori berikut: Refleksi Layar, Brightness dan Contrast, Warna dan Intensitas, sudut pandang, OLED Spectra, dan Daya Layar. Hasil tes, Galaxy Tab S mendapat rekor baru untuk kinerja layar tablet dengan akurasi warna tertinggi, reflektansi layar terendah, dan sudut pandang (view angle) dengan variasi kecerahan terkecil yang pernah ada pada tablet.

BACA JUGA:  4 Daftar Aplikasi Edit Video untuk Youtuber yang Mudah di Android

Prestasi Galaxy Tab S ini menendang rekor "layar tablet terbaik" sebelumnya yaitu Amazon Kindle Fire HDX untuk pindah ke tempat kedua, dan itu juga berarti berarti mendudukkan Apple iPad Air ditempat ketiga.

Lebih lanjut: http://www.displaymate.com/OLED_Tablet_ShootOut_1.htm

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.