Cara Masuk Grup WA Tanpa Admin Dijamin Berhasil

Cara menambahkan teman agar masuk ke grup Whatsapp tanpa diundang admin sangatlah mudah karena cara ini sangat simpel dan hanya sedikit orang yang mengetahuinya, simak caranya berikut ini:

Umumnya agar dapat masuk ke grup WA yaitu dengan cara admin mengundang kontak teman yang ingin ditambahkan. Namun jika kamu bukan admin grup maka anda pun juga bisa menambahkan anggota di grup Whatsapp, bagaimanakan caranya?

Cara Memasukkan Kontak ke Grup WA Tanpa Admin

Jalan satu-satunya agar bisa masuk ke grup WA tanpa admin yaitu dengan metode via tautan link. Yaitu jika anda sebagai anggota maka silahkan anda hubungi Admin Grup agar membuatkan Link Grup. Cara mengecek siapa saja yang menjadi admin yaitu setelah anda membuka Grup pilih menu PILIHAN -> INFO GRUP.

 

BACA JUGA:  Akhirnya Bisa Nelpon Lewat WhatsApp

Pada bagian bawah akan muncul anggota grup, pada sisi sebelahkanannya akan tertulis Admin. Untuk membuat tautan link anda dapat membacanya di "Cara Membuat Link Grup WA yang Terbaru" atau pada bagian Tambahkan Peserta pilih UNDANG via TAUTAN lalu kemudian SALIN TAUTAN, hal ini hanya bisa dilakukan oleh seorang Admin.

Cara Membuat Link Grup Whastapp

Setelah Admin mendapatkan LINK tersebut silahkan anda share atau kirim ke teman anda yang ingin di tambahkan. Setelah teman anda klik Link tersebut maka secara otomatis ada notifikasi untuk gabung ke grup. Silahkan teman anda untuk memilih BERGABUNG KE GRUP.

Cara Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin

Itulah cara masuk grup WA tanpa diundang admin, selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk anda.

BACA JUGA:  Cara Mencegah Sadap WhatsApp dari Orang Tak Dikenal

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.