Menjadi Kaya dari Internet? Bisa! Tapi Tidak Mudah

uang-diinternet

Ilustrasi

Untuk menjadi kaya tidak semudah membalikkan telapak tangan, butuh effort tinggi dan sungguh-sungguh. Jika ada yang bilang menjadi kaya itu gampang, duduk di ramah main internet 1,5 jam akan mendapatkan uang beribu-ribu dolar? Itu mustahil! Sekali lagi saya katakan, mustahil, tidak masuk akal, orang yang berkerja pontang panting saja belum tentu. Please deh yang masuk akal dikit dong????

Menjadi kaya anda harus menjadi “pemain” di dunia manapun baik itu dunia maya maupun dunia real. Anda tau kan Mark Zuckerberg si pendiri Facebook dan Drew Houston si  co-founded Dropbox adalah orang-orang kaya di dunia internet yang bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga sekarang mereka menjadi milioner dunia.

Akan tetapi  untuk menjadi kaya dan banyak uang tidak harus menjadi mereka bukan? Paling tidak kita punya inspirasi yang membuat dorongan secara tidak langsung kepada kita. Ada banyak cara untuk menjadi kaya lewat internet, tepatnya mungkin menghasilkan uang dari internet tapi ingat tetap harus ada usaha yang sungguh-sungguh.

BACA JUGA:  Ini Penyebab Mengapa Situs Tidak di-index oleh mbah Google

Pada tulisan kali ini saya mencoba bercerita tetang potensi-potensi yang dapat kita gunakan untuk menghasilkan uang di internet. YouTube? Ya saya tau jika anda sudah tau, sebuah portal video yang di beli oleh Google. Ia telah banyak melahirkan orang sukses seperti  Justin Bieber. Karim adalah dua pop yang berhasil menandatangani kontrak bernilai jutaan dolar berkat YouTube. Ada juga "David After Dentist" yang menghasilkan $100.000. Dengan YouTube anda tidak perlu menjadi sorang bintang jika dewi fortuna memihak ke anda apapun bisa terjadi mungkin hanya dengan mengirimkan video rekaman anak, adik atau sudara, hewan piaraan, kejadian disekitar, sekali lagi apapun jika ia mendapat kunjungan yang sangat banyak maka akan menghasilkan uang.

YouTube bukan satu satunya media untuk menghasilkan uang di internet. Anda mungkin pernah mendengar Sophia Amoruso pemilik Nasty Gal, awalnya ia menjual barang-barang antik di eBay dengan sedikit kreatifitas pada tahun 2013 situs Neasty Gal sudah bernilai $130 juta.

BACA JUGA:  Cara Mudah Mendapatkan Trafik (Pengunjung) Potensial

Blogger juga bisa kita manfaatkan dengan menulis artikel yang menjadi passion kita misalnya tetang ekonomi, politik, fashion dan lain sebagainya. Anda masih ingatkan Johns Wu, seorang  yang menjual situsnya Bankaholic.com yg hanya berisi tulisan senilai $14.9 juta kepada Bankrate, Inc. di bidang fasion ada Leandra Medine orang yang berada di balik Man Repeller blog yang juka sukses dan menjadi kaya raya berkat internet.

Jadi sangat banyak cara untuk menjadi kaya dan mendapatkan uang di internet hanya saja semua itu butuh usaha dan kreatifitas. Jangan pernah percaya bila ada orang yg mengatakan mencari uang  di internet itu mudah, Cuma klak klik dan butuh 1,5 jam sehari. Omong kosong!

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.